Sepeda Motor Terbang sudah Resmi Dijual, Ini harganya

Terbayang gak kita perjalanan ke daerah pedesaan memakai motor terbang, tiba-tiba muncul dari kejauhan terbang menuju rumah saudara kita dan parkir didepan rumah di pedesaan? nah dengan teknologi drone kendaraan terbang saat ini menjadi sangat mungkin dan bisa segera diproduksi dan sudah ada yang dijual, antara lain mobil terbang dan motor terbang.
Kelebihan sepeda motor terbang ini tentunya adalah bisa menghemat waktu tempuh, misalnya jika lewat jalan darat harus melalui rute jalan tertentu, tetapi jika dengan motor terbang kita bisa memotong jalur dengan hanya lurus saja...jika jalan darat macet atau tidak ada jalan dan harus memutar, tetapi lewat udara bisa dipotong dengan lurus saja.
Selain menghemat waktu dan jarak tempuh yang otomatis juga menghemat BBM, memakai motor terbang juga bisa menjangkau daerah-daerah yang tidak bisa dijangkau kendaraan darat seperti perbukitan, hutan, sungai, danau, laut, dll.
Jadi motor terbang ini tak hanya sensasi saja yang ditawarkan, akan tetapi juga daya jelajah yang sangat lebih baik dan waktu tempuh yang lebih singkat.
Jika bulan lalu mobil terbang resmi dijual dengan harga 4,2 Milyar kini motor terbang juga bakal dijual di Amerika dengan harga separuh dari mobil terbang yakni sekitar 2,2 Milyar Rupiah.
Wah untuk harga segitu banyak orang Indonesia yang mampu membeli sebenarnya ya, dan nanti tidak butuh akses jalan yang bagus untuk menuju ke suatu tempat, karena dengan cara terbang bisa melewati sungai atau rimbunnya hutan.
Hoversuft sebagai perusahaan teknologi yang berasal dari rusia dan berbasis di Amerika Serikat menyatakan secara resmi bahwa produknya sepeda motor terbang bernama "Hoverbike S3" kini sudah bisa dibeli dengan harga 2,2 Milyar atau 150 ribu USD.
Spesifikasi motor terbang hoverbike Scorpio 3 (S3)
Motor terbang ini dibuat dari bahan serat karbon yang sangat kuat dan berbobot ringan, sehingga pecinta otomotif tak perlu ragu dengan kekuatannya, dipilihnya serat karbon ringan ya pastinya motor ini habitatnya di udara maka harus mengurangi bobotnya jadi seringan mungkin agar bisa terbang.
Bobot motor terbang hoverbike S3 ini adalah 114,7 Kg dan motor terbang ini mampu terbang dengan ketinggian 16 meter di atas permukaan tanah dengan membawa 1 orang penumpang.
Saat melayang di udara Hoverbike S3 ini mampu melaju dengan kecepatan 100 km/jam dan mampu terbang selama 40 menit di udara dengan mode drone, sementara jika dengan pilot/ pengendara dia mampu terbang selama 10 sampai 25 menit tergantung bobot pengendara dan cuaca.
Hoverbike S3 ini memakai 4 baling-baling untuk terbang yang ada di ujung-ujungnya, sementara motor yang dipakai pada setiap baling-baling memiliki daya 33 KW.
Untuk baterai yang dipakai adalah Hybrid INR dan mampu menyimpan daya dengan kapasitas 12,3 KWH. Untuk teknologi motor terbang ini dibekali dengan auto take off, auto landing, manual, alt hold dan RC. Motor ini dilengkapi dengan pembaca cuaca dan arm adjustable joysticks untuk mengemudikan/ menjalankan motor

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini