Suzuki Ignis Kepergok Melintas di Jalan Tol !

Suzuki Ignis mobil Crossover nan murah dan tangguh -
Santernya pemberitaan tentang keluarnya mobil SUV ringan berharga murah dari Suzuki semakin banyak diketahui, seperti yang pernah diulas www.mobilku.org bahwa Suzuki sebentar lagi mengeluarkan Suzuki Ignis yang merupakan mobil SUV ringan (light SUV) berharga murah dibawah 140 juta untuk varian termurahnya.
SUV ringan ini memiliki keunggulan konsumsi BBM yang irit, sangat sesuai penggunaannya untuk pecinta otomotif yang sering berpergian ke alam karena mobil ini termasuk tinggi (jarak terendahnya dengan tanah sekitar 18 mm, sangat cukup untuk ukuran mobil kecil) sehingga bisa melibas jalanan rusak, Suzuki Ignis juga sangat handal dipacu diperkotaan apa lagi masuk ke gang-gang sempit karena mobil ini terbilang kecil dimensinya yakni panjang 3700 mm lebar 1660 mm dan tingginya 1585 mm.
Suzuki Ignis dijual sangat murah yakni sekitar 139,5 juta rupiah untuk varian termurahnya (info terbaru april 2017), sedangkan varian tertinggi dijual seharga 169,5 juta rupiah (sangat murah bukan). Lantas bagaimana dengan mesinnya apakah mengecewakan? ternyata sangat memuaskan broo... spek mesin suzuki Ignis:
- Jenis mesin: Bensin
- BBM: bensin tanpa timbal (idealnya pake pertamax)
- Konsumsi BBM : bisa mencapai 1:20 (1 liter untuk 20 km)
- Tenaga yang dihasilkan: 84 Hp
- Torsi: 115 Nm
- Sistem penggerak: 4x2 akan tetapi nantinya ada optional memakai 4x4 jika konsumen menginginkannya
Penggunaan Suzuki Ignis
www.mobilku.org melihat mobil ini adalah pengganti sementara Suzuki Jimny dan Suzuki Vitara lawas, karena secara dimensi mobil ini kecil mirip dengan Jimny dan Vitara lawas, sedangkan dari genre mobil adalah SUV kecil (sama dengan Jimny dan Vitara). Secara harga juga sangat terjangkau yakni 139,5 juta rupiah... bayangkan untuk mobil kelas low MPV seperti Avanza/ Ertiga/ Mobilio sekarang harganya sekitar 200 juta rupiah sampai 250 juta rupiah.
Sedangkan mobil SUV low seperti toyota rush atau terios atau HR-V harganya diatas 250 jutaan, nah kami rasa Suzuki Ignis ini adalah pilihan yang tepat bagi pecinta SUV kelas low.
Beberapa hari lalu di media sudah ramai bahwa mobil ini sudah di uji di indonesia dengan menempuh rute jalan TOL, biasanya setelah diuji tak sampai sebulan kemudian mobil sudah bisa keluar (dijual). Sejak awal Tahun 2017 memang Suzuki Ignis dan Suzuki Ertiga Diesel sudah bisa diindent dengan membayar fee (tanda jadi) mulai 5 juta rupiah
Apakah pecinta otomotif suka dengan mobil ini? test drive dulu sebelum beli ya :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini