Suzuki Ignis dan Ertiga Diesel sudah bisa Inden

Suzuki Ertiga Diesel sedang di uji
Dua mobil andalan Suzuki yang sebentar lagi bakal keluar yakni Suzuki Ertiga Diesel dan Suzuki Ignis sekarang sudah bisa dipesan/ inden, pecinta otomotif sudah bisa datang ke dealer-dealer resmi Suzuki di masing-masing kota untuk inden mobil ini.
Harga yang murah dan kemampuan yang luar biasa dari kedua mobil ini adalah andalan keduanya, Suzuki Ertiga misalnya dia memakai mesin Diesel Common Rail tetapi harganya sangat terjangkau untuk ukuran MPV Diesel Commonrail yakni mulai 219 juta rupiah...
Konsumsi BBM ertiga diesel tembus 22 km/ liter, irit namun bertenaga
sangat murah bro (bro sis tau kan kelebihan Diesel Commonrail) ya mesin diesel memberikan torsi atau kemampuan membawa beban yang sangat ampuh yakni mencapai 200 Nm untuk Ertiga Diesel ini sedangkan mobil sekelasnya seperti Moilio dan Avanza rata-rata hanya memiliki torsi sekitar 140 Nm. Selain itu mobil diesel memiliki kelebihan bisa bekerja dalam waktu yang lama bahkan berhari-hari (sangat cocok untuk perjalanan keluar kota dalam propinsi).
Nah satu lagi andalan suzuki di segmen mobil kompak adalah Suzuki Ignis, merupakan mobil Crossover/ SUV ringan yang dijual dengan sangat murah dimana harganya mulai 140 juta untuk versi manualnya.... Nah murah bukan bro mobil SUV ringan ini sementara dari pabrikan lain SUV paling kecil harganya masih 250 jutaan ke atas (Rush, Terios, BR-V, HR-V 1,5).
Kelebihan SUV ringan ini adalah dia sanggup dipakai perjalanan yang lumayan ekstrim misalnya ke pedesaan yang aksesnya relatif sulit karena mobil ini berjenis SUV ringan, akan tetapi mobil ini juga sangat leluasa dipakai di perkotaan karena dimensinya yang kecil bisa masuk ke jalan-jalan kecil atau parkir di tempat yang sempit (dengan anggapan kasar: asal mobil lain bisa masuk, Suzuki Ignis juga pasti bisa).
Untuk Suzuki Ertiga Diesel sampai artikel ini dipublish dia sudah banyak diinden/ dipesan oleh perusahaan sebagai kendaraan operasional seperti perbankan, perusahaan transportasi, perusahaan telekomunikasi dan banyak lagi. Kemungkinan besar Suzuki Ertiga Diesel sudah bisa kami kirim pada bulan Maret 2017 ujar salah satu staff marketing Suzuki Indomobil Sales.
Interior Suzuki Ignis
Sementara untuk Suzuki Ignis kemungkinan besar mobil ini bisa dikirim ke konsumen pada Bulan Juni 2017, jadi lebih lama selisih 2 bulan... akan tetapi keduanya saat ini sudah bisa dipesan atau di Inden di Dealer resmi kami di seluruh Indonesia dengan membayar tanda jadi/ fee antara 5 juta sampai 10 juta tergantung kebijakan dealer masing-masing.
Nah bagaimana bro... apakah ingin berjalan-jalan ke alam memakai mobil light SUV yang harganya murah? bisa inden lho bro...
Suzuki Ignis
Atau ingin punya mobil berkemampuan luar biasa? dengan konsumsi BBM sangat irit? tapi harganya terjangkau.... Ertiga Diesel kami rasa adalah juaranya

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini