Suzuki Carry Pick Up baru 2017 keluar, Begini Tampangnya

Di segmen mobil niaga relatif lebih adem ayem dibanding mobil jenis lain seperti SUV, Crossover, Low MPV, LCGC dan hatchback. Tercatat kurang lebih 4-5 tahun lalu ada perang dua produk mobil pick up yakni Suzuki Mega Carry dan Daihatsu Granmax sementara Mitsubishi T120SS hanya mengikuti saja tanpa melakukan penetrasi pasar mobil pick Up tanah air.
Tahun 2017 ini Suzuki melakukan penyegaran pada mobil pick up andalannya yakni Suzuki Carry, mobil niaga yang juga menjadi legenda selama 30 tahun lebih dengan berbagai generasinya ini bakal diperbaharui terutama untuk eksterior dan interiornya agar tampil kekinian (tidak ndeso seperti dulu).
Sebenarnya keluarnya All New Carry Pick Up ini cukup mengagetkan karena selama 4-5 tahun terakhir Suzuki Indonesia mengandalkan Suzuki Mega Carry untuk membidik segmen mobil niaga sementara Suzuki Carry Pick Up cenderung di nomer duakan mengingat bentuk Suzuki Mega Carry lebih modern dan juga secara dimensi baik bak maupun mobil keseluruhan lebih besar.
Banyak pengamat otomotif langkah Suzuki menyegarkan Carry Pick up ini tak luput dari sang rival yang mengeluarkan mobil pick up kelas bawah dibawah granmax yakni Daihatsu Hi Max yang berdimensi lebih kecil, bertenaga lebih kecil dan juga harga yang terjangkau dengan tagline promosi mampu menjangkau jalan-jalan desa yang sempit dan gang-gang kecil dalam kampung. Nah rupanya Suzuki tak mau kecolongan di segmen mobil niaga kompak, dia kembali menghidupkan mobil legendarisnya yang selama ini mati suri, Suzuki Carry Pick Up baru ini akan diberi nama All New Carry Pick Up dan akan keluar mulai 27 Januari 2017 (jadi kurang 5 hari lagi keluar saat artikel ini dimuat).
Untuk harga yang dipatok All New Suzuki Carry Pick Up berkisar antara 90,5 juta sampai 120,2 juta rupiah on the road Jakarta. cukup murah bukan brooo?Mega Carry. Mobil baru di 2017 ini bakal memakai mesin yang sama dengan yang selama ini beredar yakni mesin bensin 1500 cc bertenaga 77,8 Hp dan Torsi sebesar 120 Nm lumayan bro.
Lantas apa saja yang dirubah dari Suzuki Carry Pick Up tahun 2016 dan sebelumnya? berikut ubahannya:
1. Front Grill baru dengan sumbol berupa Huruf S (logo Suzuki) terlihat nampak jelas dengan ukuran yang lebih besar dan desain yang lebih memikat mata.
2. Front Under Guard baru, komponen yang tugasnya untuk melindungi mobil jika terjadi tavrakan ringan ini akan dibuat lebih tegas dan tebal (lebih berkualitas)
3. Pegangan/ Grip di kanan dan kiri
4. Panel kunci terdapat di dua pintu samping kanan kiri
5. Door trim berdesain baru
6. Jok baru yang lebih lembut
Nah bagi yang membeli awal-awal yakni di bulan januari sampai akhir Februari 2017 (selama sebulan) akan ada promosi yakni gratis Alarm dan Central Lock.
Cocok nih mobil yang murah, bertenaga dan juga perawatan mobil carry murah...sparepartnya juga banyak di bengkel-bengkel karena Suzuki Carry banyak dipakai oleh mikrolet maka sparepartnya pun tersebar merata. Bayangkan harga filter BBM cuma 15 ribu yang KW dan yang orisinal 35 ribu, murah bukan? admin sendiri penyuka mobil Suzuki karena ringan biaya perawatannya bro.....

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini