Adik Gran Max segera keluar, Ini Wujudnya!

Kabar terbaru dari dunia otomotif yang menyebutkan Daihatsu bakal mengeluarkan mobil baru yang disebut adik dari si Gran Max, penampakan adik dari Gran Max tersebut berhasil dijepret oleh salah seorang pengendara mobil di Daerah Jakarta. Setelah coba dikonfirmasi, pihak Astra Daihatsu Motor tidak mengelak akan hadirnya mobil baru dengan spek yang lebih rendah dari Gran Max.
Terlihat dimensi adik gran max ini lebih kecil, perbedaan juga nampak pada desain kaca depan yang lebih berbentuk kotak dan lebih tegak, desain grill dan Head lamp juga nampak lebih kaku dari Granmax.
Jika dilihat sekilas mobil ini memiliki desain lebih kecil dan desain yang lebih kaku dari gran max, rencananya mobil yang akan menyasar konsumen kelas bawah atau daerah pedesaan ini bakal dijual dengan harga dibawah 100 juta. Mobil ini memang bukan mengejak kenyamanan atau kemewahan melainkan mengejar harga jual yang murah dan digunakan untuk membawa barang.
Jika dilihat dari desain muka Adik Gran Max ini terlihat sangat mirip dengan Daihatsu Hijet yang beredar di Jepang (lihat saja bentuk lampu depannya dan desain kaca depannya), hijet memang pernah beredar di Indonesia tahun 80 an atau sekitar 30 tahun lalu. Apakah ini pertanda ADM (Astra Daihatsu Motor) berencana menghidupkan kembali Hijet di Indonesia?
Belum jelas nanti diberi nama apa adik gran max ini, yang jelas dia masuk dalam kategori mobil niaga/ pick up untuk mengangkut barang (bukan orang), lalu apakah ada hubungannya dengan program pemerintah tentang mobil pedesaan?
Daihatsu Hijet
Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab karena keluarnya mobil baru ini masih sangat terselubung, akan tetapi banyak pihak yang mengatakan bahwa produk baru adik Gran Max ini akan dikeluarkan Daihatsu tahun 2017 mendatang dengan harga yang sangat bersaing yakni dibawah 100 jutaan
www.mobilku.org akan mengupdate terus informasi seputar adik Gran Max ini dan mengabarkan jika ada informasi lagi

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini