Harga Resmi Toyota Calya, DP 5 Juta bisa Inden

Toyota Calya adalah mobil LCGC berjenis MPV 7 penumpang, Calya banyak dikatakan sebagai adik Toyota Avanza dengan dimensi yang lebih kecil dan harga yang jauh lebih murah. Mobil ini juga dikatakan mengisi segmen antara Avanza dan Agya, baik dari segi harga maupun kemampuan mobil.
Toyota Calya memakai mesin berkapasitas 1200 cc, 4 silinder 16 valve. bertenaga maksimum 80 Hp dan memiliki torsi 104 Nm, teknologi mesin yang dipakai adalah dual VVT-i dengan sistem pasokan bahan bakar EFI (elektronic fuel injection).
Toyota Calya bakal diluncurkan bulan agustus nanti dan langsung bisa dipesan/ inden saat peluncuran mobil ini bulan depan, bocoran harga resmi toyota calya sudah keluar sejak beberapa hari lalu. Toyota calya memiliki 5 varian dimana harga varian termurah adalah 129,5 juta rupiah sedangkan varian termahal Rp. 149,5 juta.
Berikut harga Toyota Calya
* Toyota Calya E M/T STD: Rp. 129,5 Juta (mobil ini masih non ABS)
* Harga Toyota Calya E M/T: Rp. 132,5 Juta (sudah memakai ABS)
* Toyota Calya E A/T: 144,5 Juta Rupiah
* Toyota Calya G M/T: 138 Juta Rupiah
* Harga Toyota Calya G A/T: 149,5 Juta Rupiah
Harga diatas adalah harga on the road DKI Jakarta yang sudah diurutkan dari varian terendah (Calya E MT STD) sampai varian tertinggi Calya G AT.
Harga tersebut tentunya akan berbeda pada tiap wilayah di Indonesia karena adanya biaya distribusi dan administrasi perdagangan antar propinsi, misalnya di daerah jawa timur maka selisihnya bisa sampai 6 jutaan lebih mahal di jawa timur.
Nah Toyota Calya ini secara resmi bisa dibeli bulan September 2016 ini, bagi yang berminat membeli mulai sekarang pihak delaer-dealer Toyota sudah mempersilahkan konsumen untuk melakukan booking dengan biaya 5 juta rupiah sudah bisa memesan mobil ini yang pengirimannya Bulan September 2016 (dua bulan lagi). Istilahnya untuk inden mobil ini dikenakan biaya 5 juta yang nantinya bakal dipotongkan pada harga mobil, jadi tinggal membayar 124,5 juta saja untuk varian terendahnya.
Bagi pecinta otomotif yang ingin pesan bisa langsung mendatangi dealer Toyota di kota masing-masing...tapi sebaiknya sebelum pesan sih coba dulu mobilnya, test drive agar benar-benar lega dan puas membeli.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini