Daftar Harga Resmi Toyota Sienta keluar, ini Rinciannya

Harga Resmi Toyota Sienta baru saja diumumkan oleh Toyota Indonesia (Toyota Astra Motor) tanggal 21 Juni 2016, mobil yang masuk kategori MPV berkapasitas 7 penumpang ini dijual mulai 230 juta untuk varian Sienta terendah dan 295 juta untuk varian Sienta tertinggi...
Cukup mahal juga ya :-) maklum karena Toyota Sienta memang masuk dalam medium MPV atau di atas Avanza...
Berikut adalah daftar harga resmi Toyota Sienta On The Road DKI Jakarta
* Sienta E M/T = Rp. 230 juta
* Sienta E CVT = Rp. 248 juta
* Sienta G M/T = Rp. 242 juta
* Sienta G CVT = Rp. 260 juta
* Sienta V M/T = 257 juta rupiah
* Sienta V CVT = 275 juta rupiah
* Sienta Q CVT = 295 juta rupiah
Nah dari daftar harga tersebut juga diketahui ternyata Toyota Sienta memiliki 7 varian dengan Q adalah varian termahalnya. Oh iya daftar harga Toyota Sienta di atas adalah utuk DKI Jakarta lho sob,,,, Untuk daerah lain di luar Jakarta biasanya lebih mahal karena terkena biaya kirim dan juga administrasi perdagangan antar daerah (misal di jawa timur selisihnya antar 7-10 jutaan).
Spesifikasi Toyota Sienta
Toyota Sienta ini dibekali mesin 1500 cc 4 silinder berteknologi dual VVT-i dan DOHC, memiliki tenaga maksimum 107 Hp dengan konsumsi BBM termasuk irit jika dibandingkan MPV seperti avanza atau yang lain..Tercatat konsumsi BBM Toyota sienta mencapai 1:18 untuk jalan bebas hambatan dengan BBM berkualitas baik.
Sistem penggerak memakai roda depan yang mana sangat recomended untuk jalanan on road atau aspal, penggerak roda depan ini dikatakan sangat efektif dan efisien untuk mobil yang banyak dipakai di jalanan on road tapi memang kurang recomended untuk mobil yang sering di jalanan offroad (non aspal), lagi pula habitat sienta memang di perkotaan :-)
Toyota Sienta memakai pintu geser pada pintu samping belakang (dua pintu geser kanan kiri), sementara keseluruhan jumlah pintunya ada 5 yakni samping 4 dan belakang 1 (bagasi). Pintu geser Toyota Sienta ini cukup nyaman digunakan untuk memasukkan barang-barang berukuran besar ke dalam mobil (tidak repot), contohnya mau memasukkan sepeda lipat/ kasur/ barang besar lain, kedua pintu ini juga sangat memudahkan penumpang keluar masuk dengan leluasa.
Ulasan lengkap Toyota Sienta bisa dibaca pada: Spesifikasi Toyota Sienta
Rival
Pesaing Toyota Sienta adalah Honda Freed, mobil yang sama-sama memakai pintu geser pada bagian samping.. Mobil yang memakai mesin SOHC berkapasitas 1500 cc 4 silinder berteknologi I-Vtec+DBW+TDR ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 120 Hp. Honda Freed dijual dengan harga 273,3 juta rupiah (varian terendah) dan Rp. 293,3 juta untuk varian termahalnya OTR DKI Jakarta update harga 22 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini