Mobil 2016 menurut Feng Shui

Menjelang akhir tahun 2015 banyak kalangan menggambarkan trend mobil tahun 2016 mendatang, tak mau kalah ahli feng shui (topografi cina) juga memberikan saran bagaimana warna mobil yang hoki di tahun 2016. Dalam acara Mitsubishi Outlander Sport dan Delica Driving Experience yang berlangsung di Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur, Suhu Yo mengatakan bahwa warna mobil abu-abu monyet bisa membawa keberuntungan di tahun depan (2016). Warna abu-abu monyet ini sudah terlihat sejak 2014 akan tetapi akan mencapai puncak tahun 2016 nanti, ungkapnya.
Masih menurut Suhu Yo, untuk memilih warna mobil yang membawa keberuntungan bisa juga dengan melihat tanggal kelahiran mengandung unsur apa. Misalnya untuk 0-1 unsurnya logam, 1-2 unsurnya air, 4-5 unsurnya kayu dan 8-9 berunsur tanah.
Untuk tanggal lahir logam sebaiknya membeli warna hitam atau silver, orang yang berunsur air bisa membeli warna putih, unsur kayu berwarna coklat dan unsur tanah berwarna merah.
Suhu Yo juga mengatakan bahwa tahun 2016 curah hujan termasuk tinggi sehingga sebaiknya membeli mobil dengan ketinggian yang lebbih daripada sedan misalnya berjenis SUV atau MPV.
menurut www.mobilku.org feng shui kadang-kadang memang tepat tapi tak sedikit yang melenceng, ada beberapa yang bisa dilogika misalnya tempat usaha yang berada di atas jalan lebih baik daripada lebih rendah dari jalan, secara logika jelas saja karena yang lebih tinggi dari jalan terlihat dengan jelas sedangkan lokasi yang dibawah tidak jelas terlihat. Banyak juga yang menurut kami tidak bisa dilogika seperti unsur-unsur ataupun tahun monyet dan lain-lain, atau mungkin kami yang kurang bisa melogika feng shui....
Akan tetapi bagi yang percaya tentunya informasi di atas bermanfaat untuk memilih mobil di tahun 2016

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini