Fun Bike Akhir Tahun Kota Malang Berhadiah Mobil Honda Brio

Penggemar otomotif yang juga penggemar gowes khususnya jawa timur pasti menyukai acara fun bike atau gowes bareng, nah kali ini ada event funbike/ gowes bareng yang cukup besar di kota malang yang akan dislenggarakan pada tanggal 20 Desember 2015. Gowes kali ini disponsori oleh banyak kalangan mulai kalangan media, pengusaha, pabrik sepeda sampai pemkot kota malang turut andil dalam penylenggaraan gowes/ funbike akhir tahun hadiah honda brio ini.
Pecinta otomotif tentunya juga ingin mendapatkan Honda Brio bukan hehehe,,, sama :-)
Untuk pendaftaran funbike ini bisa dilakukan di Indomaret yang telah dipilih terutama di Kota/ Kabupaten Malang antara lain: Indomaret Dilem Kepanjen, Indomaret Sultan Agung Malang, Indomaret Pondok Blimbing Indah, Letjend Sutoyo malang, Wajak Malang, Indomaret Plus Soekarno Hatta Malang, Kolonel Sugiono Malang, Indomaret Singosari 2 Malang, Indomaret Wendit dan Indomaret Laksda Adi Sucipto.
Selain daftar di Indomaret Pecinta Gowes juga bisa daftar di tempat sponsor antara lain:
1. Hotel Aria Gajayana, Jl. Kawi, Malang atau sekitaran MOG
2. Jawa Pos Radar Malang, Jl. Arjuna No. 23 Malang
3. Jawa Pos Radar batu, di Ruko Patimura Square Blok O - P
4. Jawa Pos Radar Kanjuruhan, Jl. Raya Pepen 99 Pakisaji Kab. Malang
Nah dengan pendaftaran sebesar 40 Ribu rupiah peserta gowes akan mendapatkan Snack dan Kaos, kaos khusus untuk 1000 pendartar utama. kebetulan admin www.mobilku.org suka gowes juga dan sudah mendaftar, nah begini tiketnya kira-kira (gambar bawah).... gambarnya terpotong sedikit, disebelah kanan sebenarnya ada kupon untuk penukaran snack dan penukaran kaos hihihi
Pendaftaran dimulai sudah sebulan lalu, saat artikel ini dimuat admin www.mobilku.org sudah mendaftar, semntara pendaftaran ditutup kemungkinan H-1, akan tetapi untuk berjaga-jaga kehabisan tiket atau ditutupnya pendaftaran lebih baik daftar sekarang aja sekalian mendaftarkan teman-teman/ komunitas gowesnya :-)
Diperkirakan jumlah peserta akan membludak dari berbagai kota, pengalaman mengikuti Fun Bike di kota malang ini pesertanya datang dari berbagai kota seperti blitar, tulung agung, trenggalek, sidoarjo, surabaya, dan lain-lain (jawa timur). Jika melihat antusiasme dan hadiah yang ditawarkan jumlah peserta fun bike honda brio ini diperkirakan lebih dari 3000 orang.
Nah saatnya nih pecinta gowes yang khususnya di jawa timur mendaftarkan diri gabung bersama goweser-goweser seluruh jawa timur di kota dingin malang, tiket murah hadiah mobil , motor, sepeda gunung, dll.
Menariknya di akhir acara ada lomba selfie (foto sendiri) dengan latar belakang honda brio yang hasil fotonya bisa dikirimkan melalui alamat email, pemenang selfie ini juga akan dapat hadiah menarik :-) pecinta selfie bisa masuk nih...
akhir kata dari www.mobilku.org agar gowes bareng/ funbike akhir tahun kota malang bisa berjalan sukses tanpa kendala yang berarti baik pada peserta maupun pelaksanaan gowes ini... salam kring-kring

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini