Promo Kredit Honda DP 10 Juta, Cicilan 1 Jutaan, Tenor hingga 8 Tahun

Akhir tahun beberapa dealer utama Honda banyak melakukan promo, hal ini dilakukan untuk menjual stok yang menumpuk di gudang. Jika Nissan melakukan promo dengan mendiskon harga mobilnya secara langsung (cuci gudang) maka berbeda dengan honda yang lebih memilih meluaskan visibilitas kreditnya agar lebih dijangkau konsumen.

Seperti yang dilakukan oleh Honda Jakarta Center (HJC) sebagai dealer utama Honda Jabodetabek, memanfaatkan pameran di Mall Kasablanka 19 sampai 25 Oktober 2015 berbagai promosipun dilakukan mulai DP rendah 10 juta rupiah, atau bunga Nol persen selama 2 tahun pertama, atau cicilan satu jutaan, hingga tenor yang diperpanjang sampai 8 tahun.
Memberikan waktu yang cukup panjang untuk mengangsur (tenor 8 tahun) ini akan meringankan besaran kredit perbulan sehingga kalangan menengah bawah pun diharapkan bisa memiliki mobil idamannya, ungkap salah satu sales di Pameran Honda Mall Kasablanka.
Apa yang dilakukan Honda Jakarta Center ini sangat mirip dengan yang dilakukan Honda Bandung Center selama beberapa bulan belakangan yakni dengan cara memberikan banyak pilihan/ alternatif untuk memiliki mobil Honda impian melalui keringanan2 kredit, tak pelak penjualan honda di bandung berhasil menggesr toyota dalam beberapa bulan (prestasi yang luar biasa karena dilakukan oleh dealer).
Pihak HPM (produsen honda indonesia) sendiri memang enggan melakukan pemotongan harga pada produknya karena memang menurut HPM mobil honda sudah murah dilihat dari kualitas yang dibawanya, jadi sudah tidak bisa menurunkan harganya. Hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan adalah dengan strategi promosi yang memancing masyarakat membeli misalnya pemberian hadiah, perpanjangan tenor, meringankan DP, bensin gratis setahun, melakukan pameran, memberikan paket-paket service gratis sampai melakukan pendekatan penjualan personal pada konsumen.
Pada pameran di Mall Kasablanka ini HJC membawa beberapa mobil mulai Honda Brio, Brio Satya, Jazz, Honda Freed, Honda City, Honda Civic, Honda HR-V dan membawa satu unit Honda BR-V yang bakal keluar tahun depan. Nah untuk pecinta otomotif yang tidak bisa membeli mobil di pameran tersebut mungkin masih bisa mendapatkan promo honda tersebut di Dealer HJC ya, coba saja ditanya barangkali promonya berjalan terus meskipun pameran sudah selesai karena promo ini beberapa kali dilakukan dan yang ditawarkan sama mulai tenor 8 tahun, kredit tanpa bunga, DP rendah, dll. Bisa dicoba tuh anggap aja lihat-lihat produk honda andaikata promonya memang gak ada sepanjang waktu.

1 komentar:

  1. ass wr wb, saya sangat senang kalau bisa memiliki Mobil dgn TDP Rp.10.jt. tetapi saya berdomisili di Papua Barat ( Kab. Sorong ) yg ingin saya tanyakan di sini apakah saya bisa memiliki mobil tersebut...? hub. 082170500772

    BalasHapus