IIMS 2015 Dibuka Hari Ini

Indonesian International Motor Show atau lebih dikenal dengan IIMS tadi pagi telah dibuka, pelaksanaan IIMS untuk tahun 2015 ini dilaksanakan mulai tanggal 19 Agustus 2015 sampai 30 Agustus 2015. Gelaran pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini diikuti oleh puluhan pabrikan otomotif, sekitar 50 produsen otomotif (baik roda dua ataupun roda empat) seperti Honda, Toyota, BMW, Mercedes, Yamaha, dan lain sebagainya sampai yang kurang dikenal seperti fiat, jeep, dll.
IIMS 2015 kali ini mengusung tema "The Essence of Motor Show" pameran otomotif ini pada intinya bertujuan untuk menjual mobil/ promosi mobil yang sudah dijual saat ini dan untuk mengenalkan mobil baru yang akan keluar. Pameran yang dikemas dengan berbagai kegiatan menarik seputar otomotif mulai budaya, sosial, industri, komunikasi dan edukasi otomotif ini ditargetkan menyedot 380 ribu pengunjung.
IIMS 2015 merupakan event tahunan yang sudah dislenggarakan selama lebih dari 20 tahun, pada event ini adalah kesempatan bagi produsen untuk mengenalkan mobil barunya ke pasar, event ini juga menjadi tempat jualan mobil, dan mengenalkan kelebihan mobil secara live pada konsumen. Dalam beberapa tahun terakhir even ini telah dikemas lebih menghibur agar pengunjung lebih banyak tak terbatas pecinta mobil saja akan tetapi masyarakat dapat datang kemari hanya sekedar untuk melihat-lihat mobil modifikasi atau mobil antik yang dipamerkan.
Lokasi IIMS persisnya adalah di Gedung JI Expo (Jakarta International Expo), Kemayoran Jakarta. Event ini juga menyedot perhatian otomotif dunia karena beberapa mobil baru akan lahir pada IIMS ini. Jika pecinta otomotif berminat datang kesini maka acara yang manarik adalah:
* Pameran Mobil Kuno/ antik
* Pameran mobil modifikasi dengan menggandeng klub-klub mobil
* Pameran Mobil Militer
* Pameran Mobil Konsep (masing-masing produsen seperti honda, toyota, dll). Mobil konsep ini bakal keluar dalam beberapa tahun kedepan
* Pameran mobil baru, mobil yang akan keluar pada tahun depan
* Test Drive; nah ini pecinta otomotif bisa menjajal mobil di akhir pameran. Biasanya saat sesion ini mobil diuji dan dikomparasikan dengan mobil lain misalnya tenaga mesinnya, kecepatannya, akselerasinya, keiritan BBMnya, kesenyapan kabin, kualitas AC, kenyamanan mengemudi dan lain-lain.
IIMS 2015 ini menggunakan lahan seluas 100.000 meter persegi (lumayan luas) mulai di dalam gedung sampai di bagian luar sebagian parkiran juga dipakai pameran, nah untuk konsumen banyak kesempatan mendapatkan keringanan harga, karena pada event ini banyak sekali diskon yang diberikan biasanya mulai 5 juta sampai 20 juta per unit mobil (lumayan kan, bisa buat beli bensin setahun).
Ok segera datang ke sana, karena akan ada informasi update mobil terbaru seperti Grand New Avanza, Ertiga Facelift, Mitsubishi Triton, Suzuki Ciaz, dan lain-lain

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini