Harga Toyota Agya 2015 dan Spesifikasi

Harga Toyota Agya tahun 2015 berbeda dengan harga awal ketika mobil ini pertama keluar, varian termurah Toyota Agya kini dihargai 107,7 juta rupiah sedangkan varian termahal dijual dengan harga di 130,3 juta rupiah cukup mahal untuk mobil LGCG yang hanya memiliki 3 silinder saja.
Meskipun Toyota Agya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan kualitas yang dibawanya dan dibandingkan dengan pesaingnya misalnya brio satya yang sudah memakai 4 silinder mesin, Toyota Agya tetap meminpin pasar mobil LCGC dengan
mencatatkan penjualan tertinggi tahun lalu, disusul daihatsu Ayla, kemudian di peringkat ke 3 ada Brio Satya, ke 4 ditempati Datsun Go Panca dan peringkat ke 5 ada Suzuki Wagon R.
Berikut adalah Harga Toyota Agya tahun 2015, update bulan Februari 2015
Harga Toyota Agya E MT : 107,7 juta rupiah
Toyota Agya E AT : 119,4 juta rupiah
Harga Toyota Agya G MT : 115,7 Juta rupiah
Toyota Agya G AT : 125,7 juta rupiah
Harga Toyota Agya TRDS MT : 119,78 juta rupiah
Toyota Agya TRDS AT : 130,3 juta rupiah
* harga on the road DKI Jakarta dan Pulau Jawa
Spesifikasi Toyota Agya 2015
Sejak dikeluarkan toyota agya memang mengalami perubahan-perubahan minor seperti desain bumper yang diperbarui, pembenaman lampu kabut sampai adanya logo burung pada moncong Toyota Agya.
Akan tetapi masalah mesin da kemampuan yang sifatnya mendasar masih mempertahankan saat ia pertama kali keluar yakni dengan mesin 1000 cc 3 silinder, memiliki tenaga 65 tenaga kuda bandingkan dengan brio satya yang memiliki silinder 4 dan tenaga sampai 88 tenaga kuda (jauh bukan untuk rentang harga yang hampir sama).

Kelebihan Toyota Agya mungkin ada pada jaringan service auto2000 yang tersebar dimana-mana sehingga memudahkan perawatan ataupun perbaikan jika ada kerusakan, tenaga sebesar 65 Ps sebenarnya sudah cukup untuk mobil kecil karena 65 PS ini sebenarnya setara dengan tenaga mobil kijang 1300 cc tahun 90 an.

Toyota Agya memiliki kapasitas penumpang 4 orang dewasa (ideal), memiliki konsumsi BBM di atas 20 km untuk 1 leter bahan bakarnya (rute jalan bebas hambatan), sementara untuk teknologi keselamatan mobil ini bisa dikatakan minim dengan tidak dibenamkannya fitur-fitur keselamatan mobil modern seperti Rem ABS dan EBD, tidak dibekali sensor parkir dan teknologi keselamatan lain, untungnya tahun 2015 ini Toyota Agya sudah dilengkapi dengan Airbags.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini