Ertiga dan Xenia siap Turun Harga, wajib simak nih

Persaingan mobil di kelas Low MPV 7 seater saat ini semakin ketat sejak keluarnya Xpander dan Ertiga Diesel. Beberapa model Low MPV yang masih cukup kuat harganya adalah Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander dan Honda Mobilio dimana mereka masih memiliki angka penjualan yang cukup tinggi.
Yang unik adalah ada dua mobil Low MPV yang mencoba banting harga agar produknya terserap pasar, mobil tersebut ialah Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.
Banting harga ini bisa dilihat dari Pricelist Daihatsu Xenia varian tertinggi R Sporty AT yang hanya dibanderol 216 Juta Rupiah, padahal ada Dealer Daihatsu di Depok yang berani memberikan diskon hingga 20 Juta sehingga Varian Xenia termahal bisa dibawa pulang dengan harga 196 Juta rupiah saja.
Sementara pada Suzuki Ertiga potongan sebesar 30 jutaan ditawarkan oleh beberapa sales Dealer, misalnya varian Ertiga GX MT ABS yang dijual 214 juta bisa dibawa pulang dengan harga 190 juta ke bawah.
Nah banting harga ini adalah salah satu strategi untuk menggaet konsumen yang sensitif terhadap harga, dimana selisih 20 juta konsumen bisa beralih ke mobil rival.
Salah satu tips untuk mendapatkan potongan harga adalah dengan bertanya langsung pada dealer, apakah ada potongan harga dari dealer? jika dealer menjawab tidak maka pecinta otomotif bisa bertanya ke salesnya karena biasanya yang lebih paham salesnya. Pecinta otomotif juga bisa mengetahui tentang potongan harga ini dari media sosial

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini