Outlander sport 4x4 murah penuh fitur

www.mobilku.org - Mitsubishi kembali mengeluarkan mobil 4 penggerak mitsubishi outlander sport 4x4, berbekal mesin 2000 cc mobil ini menjadi pilihan konsumen muda yang sering berpetualang. Mobil jenis SUV biasanya tidak dibekali fitur yang baik dia hanya mengandalkan kualitas mesin mobil yang memiliki tenaga besar akan tetapi hal ini tidak berlaku pada mitsubishi outlander sport, termasuk dalam jajaran mobil SUV akan tetapi dengan desain mobil yang tidak terlalu besar yang terkesan stylish, mobil ini memiliki fitur dan interior seperti mobil yang mengedepankan kenyamanan penumpang. Sebut saja sistem penggerak Outlander 4wd, mitsubishi outlander sport 4x4

memiliki 3 pilihan modus penggerak mesin mobil diantaranya modus 4wd lock, modus 2wd dan 4wd auto, ketiga modus itu sangat menunjang perjalanan misalnya pada track yang sangat berat kita bisa menggunakan modus 4wd lock sedangkan untuk jalan ringan perkotaan bisa menggunakan modus 2wd.
Mitsubishi outlander sport adalah inovasi dari mitsubishi dalam memperkuat pasar mobil SUV setelah Strada Triton dan Pajero Sport dakar kini mengeluarkan outlander sport yang lebih condong pada mobil nyaman dengan mesin garang, mobil ini didesain untuk memenuhi permintaan masyarakat mobil citycar tapi bermesin besar dan sistem penggerak 4x4, Mitsubishi outlander sport 4x4 ini sangat nyaman dikendarai di perkotaan akan tetapi juga tidak akan kehilangan tenaga saat menaklukkan medan berat/ offroad. memiliki suspensi yang tidak begitu kasar dengan balutan kulit pada kabin mobil ini mampu memuat 4 orang penumpang (cukup sedikit) karena mobil ini memiliki desain eksterior mirip hatchback (bisa dikatakan setengah citycar). Praktis kekurangan mitsubishi outlander sport ada pada kapasitas penumpang, dan kelebihan mobil ini adalah pada kehandalan mesin, kenyamanan mengendara, kecanggihan fitur dan harga yang murah.
Pesaing mitsubishi outlander sport 4x4 bukanlah toyota fortuner ataupun hilux sebagai mobil SUV akan tetapi mobil semi SUV seperti suzuki sx4, honda cr-v, mazda cx-5 dan jenis mobil semi SUV atau biasa disebut crossover.
Spesifikasi mesin mitsubishi outlander sport 4x4 ini antara lain: kapasitas silinder 2000 cc (1998 cc), jenis mesin MIVEC DOHC 16 Valve, memiliki daya maksimum 150 Hp pada 6000 rpm, memiliki torsi maksimum 197 Nm pada 4200 rpmmitsubishi outlander sport 4x4 ini memiliki transmisi 5 kecepatan transmisi manual dan 6 kecepatan variable transmission, memiliki 3 modus transmisi (4wd lock, 4wd auto dan 2wd) yang dikontrol secara elektronik, menggunakan bahan bakar bensin dengan rasio konsumsi bahan bakar 13 km / 1 liter. Mitsubishi outlander sport 4x4 ini menggunakan sistem rem depan 16 inch cakram berventilasi dan rem belakang 16 inch cakram tromol dalam, memiliki berat kosong 1365 kg dan panjang mobil 4295 mm dan kapasitas tangki bahan bakar 63 liter.
Fitur mitsubishi outlander sport 4x4 sangat mewah antara lain memiliki fitur sun roof yang dapat melindungi dari sinar ultraviolet matahari jadi jangan takut kepanasan, pada kaca bagian dalam dilengkapi fitur panoramic glass roof kaca yang memantulkan seluruh isi mobil dengan sejuk sehingga kesan mewah mobil ini terasa sekali. Pada bagian eksterior kita dapat menjumpai HID yang dapat memberikan nyala yang sangat terang pada malam hari, spion elektrik, sabuk pengaman pintar (bisa menyesuaikan tekanan), SRS knee airbag dan curtain airbag (3 airbag depan-kanan-kiri pengemudi), dibekali kamera mundur dan memiliki head sistem layar sentuh, pada bagian belakang mobil dibekali ESS (sinyal lampu belakang berkedip saat mengerem mendadak atau penggunaan ABS), dibekali dengan sistem ASC yakni fitur elektronik yang mampu mngontrol/ mendeteksi kondisi kendaraan, dan sistem ASM yang mampu mendeteksi kemiringan jalan dan mencegah mobil berjalan mundur pada jalan yang miring.
Mobil Mitsubishi Outlander sport 4x4 ini memiliki 3 tipe yakni GLS, RPX dan GLX. Harga mitsubishi outlander sport GLS Rp. 306.000.000, harga mitsubishi outlander sport GLX Rp. 289.000.000 dan untuk harga mitsubishi outlander sport RPX Rp. 325.000.000, harga di atas cukup murah untuk mobil keluaran mitsubishi dengan mesindan fitur istimewa dari mitsubishi outlander sport 4x4 murah penuh fitur
Rival Mitsubishi Outlander dengan mesin yang hampir sama adalah:
* Ford Focus : lihat ulasan
* Piguet 308

info mobil terlengkap kunjungi halaman depan www.mobilku.org
Share Artikel ini Facebook Twitter

mitsubishi

7 comments:

  1. ulas mobil 4wd / awd yang 7-seater dunk... ada gak ya di indonesia? tq.

    ReplyDelete
  2. Sudah banyak 4WD 7 penumpang di indonesia mas, fortuner, pajero, dll

    ReplyDelete
  3. Mas minta info yang bener outlander di Ind emangnya 4x4?

    ReplyDelete
  4. outlander sport bnyk kasih diskon&cashback, harga'ny bisa ditekan cukup bnyk. untuk tipe tertinggi, cukup murah dgn fitur2 kelas atas, eksterior jga keren, cuma harga jual yg krg baik dan daya tampung yg jdi nilai minus, tpi keseluruhan mobil ini luar biasa. ohh iya, outlander sport bkn'ny 4x2 ya??

    ReplyDelete
  5. Sorry nie Gan,gw mau tanya nie.Itu bangku jok belakang gimana,masih mati apa sudah bisa ngrebah kebelakang,masalahnya kurang nyaman tu jok belakangnya.....Thank's Gan.

    ReplyDelete
  6. Hay met jumpa Gan.saya mau tamya ni Gan itu outlandernya di jok belakang msih sama ngak ama yg dlu.masalahnya masih kurang nyaman Gan.

    ReplyDelete
  7. Nissan rouge 2014 gan fitur berlimpah, simple, muatan kargo luas, bisa jga dipakai jd 7 seaters, dibanding fortuner yg terlalu kaku mending cr suv yg gak bgtu boxy, simple, nyaman, tp powerful, emg c sesuai kebutuhan aja dan selera

    ReplyDelete

Jangan ragu bertanya jika memiliki kesulitan,

Pendapat pembaca akan sangat dibutuhkan bagi pembaca lain, untuk menjawab solusi :-)

Kami berusaha memberikan data seakurat mungkin, kami juga sadar bahwa situs ini jauh dari sempurna, kritik dan saran untuk membantu sangat kami butuhkan... terima kasih :-)


Kunjungi kembali www.mobilKu.Org jika waktu anda senggang... :-)

Artikel boleh di copy siapapun dengan menyebutkan sumber artikel dari www.mobilku.org