toyota starlet modifikasi sangat diminati

starlet adalah mobil sedan berbentuk mungil yang diproduksi toyota mulai tahun 1973 sampai 1999, karena bentuknya yang mungil pangsa pasar mobil second ini masih tinggi meskipun umurnya sudah tidak muda. dulu mobil starlet ini banyak diminati oleh para eksekutif muda, tapi sekarang
anak muda banyak yang memakai mobil ini untuk modifikasi dan menjadi indah jika dikendarai. mobil starlet sendiri memiliki banyak tipe, mulai yang berbentuk persegi sampai mirip kapsul.  mengenai performa mesin, toyota memberikan performa yang maksimal pada setiap produknya, keunggulan utama dari mobil ini adalah konsumsi bahan bakar yang relatif kecil karena mobil ini memiliki mesin yang relatif kecil pula. jika dimodifikasi lagi mobil ini mampu menghemat bahan bakar sampai 40 % dengan memodifikasi karburatornya..mengingat mobil ini masih memakai karburator untuk suplai mesinnya.
di jepang mobil starlet menjadi mobil paling digemari untuk modifikasinya, menduduki peringkat pertama untuk modifikasi mobil terbanyak, karena mobil ini di modif sedikit sudah tampak cantik misalnya di cat baru.
modifikasi starlet lain yang biasa dilakukan adalah:
1. mengganti velg racing palang 5 R 15 kombinasi silver dan krom
2. menggunakan ban dunlop R 15 195/ 50
3. suara knalpot dan krom
4. memberi tambahan lampu sorot di depan
5. mengganti kaca film dengan silver reflection, atau kaca yang benar2 bening
6. merombak audionya
7. memberi bemper sport model
jika itu dilakukan maka mobil bisa tampak indah :)
kalian ingin coba,,,,harga starlet tidak mahal lho,,,,ayo cari2 info harganya :)

Info otomotif lain silahkan lihat www.mobilku.org

hobi

No comments:

Post a Comment

Artikel boleh di copy siapapun dengan menyebutkan sumber artikel dari www.mobilku.org