Skip to main content

Slot Pemesanan tiket Formula E 2022 di Jakarta sudah ludes hanya dalam waktu 1 bulan saja, hal ini menandakan begitu antusiasnya warga Indonesia terutama Jakarta dalam gelaran formula E yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Adapun untuk tiket dari gelaran formula E ini cukup bervariasi mulai dari tiket yang dibanderol seharga 500 ribu sampai yang termahal yaitu tiket seharga 7 juta. Adapun untuk panitia penyelenggara dari gelaran ini telah menargetkan slot sebanyak 5 sampai dengan 6 ribu penonton pada setiap gelarannya.

Panitia penyelenggara pun saat ini diprediksi telah meraup keuntungan yang cukup besar yaitu sebesar 79 juta poundsterling atau bila kita rupiahkan yaitu sebesar 1,47 triliun rupiah, hal ini tidak lepas dari antusias para penonton setia dari formula E tersebut maka tidak heran dalam waktu 1 bulan saja slot pemesanan tiket ini telah habis terjual.

Adapun untuk tempat penyelenggaraan dari formula E itu sendiri rencananya akan bertempat di Jakarta tepatnya di wilayah Ancol, dengan sirkuit yang memiliki panjang sekitar 2,4 KM dan memiliki lebar 12 m serta memiliki lebih dari 17 tikungan pada sirkuit tersebut.

Menurut ketua teknis formula E Jakarta yaitu ananda Mikola mengatakan bahwa sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit terbaik di dunia yang dimana beberapa titik lintasannya memiliki ketinggian yang berbeda dan bervariasi.

Adapun untuk salat yang ditargetkan oleh panitia penyelenggara sendiri sampai saat ini yaitu sebanyak 50 ribu slot orang pembeli tiket, akan tetapi dari banyaknya jumlah slot Ini panitia penyelenggara akan mengklaster kan nya kembali.

Meskipun demikian bagi para masyarakat yang memang ingin menontonnya dari kejauhan kita bisa memanfaatkan siaran langsung yang telah ditambahkan di Ancol. Karena bagi mereka yang tidak kebagian slot Untuk pemesanan tiket kemungkinan tidak bisa mengakses lokasi balap tersebut langsung di lokasinya.

Adapun untuk alasan dari dipilihnya Ancol sebagai lokasi utama digelarnya formula E tersebut karena menurut ketua pelaksana Ancol merupakan ikon dari kota Jakarta serta tidak hanya itu lokasi ini juga tidak akan mengganggu jalan serta prasarana lainnya yang terdapat di Jakarta.

Alasan mengapa surat pembelian tiket formula E ini cepat sekali habis dalam satu bulan adalah karena ketika pembelian biasanya para bos bos langsung melakukan pembelian pada tiket tersebut sehingga tiket akan mudah habis.

Adapun bagi kalian yang mungkin saja tidak kebagian dalam melakukan pembelian slot tiket Formula E ini kalian tidak perlu khawatir karena pada ajang balap berikutnya kalian bisa mencobanya kembali, tidak hanya itu kita juga bisa secara langsung melihat gelaran ini melalui siaran langsung pada internet.

Leave a Reply