Skip to main content

Slot pembelian mobil range rover vogue terbaru 2022 tentu saja terbatas maka tidak heran banyak sekali para pecinta otomotif yang berburu mobil ini untuk dibeli, mobil range rover vogue telah mendarat di Indonesia dengan dibekali oleh spesifikasi yang mumpuni adapun untuk mobil ini dikeluarkan oleh PT wahana auto ekamarga.

Saat ini mobil range rover vogue dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu hampir sekitar 1,7 miliar rupiah, meskipun harganya yang cukup mahal mobil ini memberikan kita banyak sekali keunggulan dan juga untuk spesifikasinya sendiri sangat memanjakan para penggunanya, adapun untuk mobil ini sudah ada di pasar global sejak tahun 2018 yang lalu tepatnya pada bulan November.

Adapun untuk mobil range rover vogue ini sampai saat ini sudah terjual lebih dari 770 ribu unit di dunia dan untuk di Indonesia sendiri sudah terjual lebih dari 300 unit sejak tahun 2013. Jentei izhar selaku brand director jaguar land Rover mengatakan bahwa mobil ini merupakan sebuah evolusi terbaru dari teknologi milik land Rover.

Spesifikasi mesin range Rover Evoque

Untuk spesifikasi mesin dari range Rover Evoque ini sendiri tidak main-main yaitu memiliki mesin 4 silinder segaris yang berkapasitas sebesar 2.0 liter dan juga dilengkapi dengan turbo charger mesin ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 245 HP atau sekitar 5500 RPM.

Mobil ini bisa menempuh akselerasi dari 0 sampai 100 KM hanya dengan waktu 7,5 detik saja tentu saja hal ini menjadikan mesin dari mobil ini menjadi yang tergahar di kelasnya. Adapun untuk konsumsi dari bahan bakar mobil ini sendiri yaitu hanya sekitar 9,9 liter saja akan habis dalam 100 km tentu saja hal ini cukup irit dibandingkan ketika kita membeli mobil lain yang konsumsi bahan bakarnya boros dan tentu saja mobil ini juga akan menghemat pengeluaran kita ketika melakukan perjalanan jauh karena irit bahan bakar.

Memiliki sistem infotainment pro duo

Keunggulan lain dari mobil ini yaitu memiliki sistem infotainment pro duo yang di mana telah menggabungkan sebanyak 2 layar sentuh yang memiliki resolusi yang tinggi dan memiliki ukuran sebesar 10 inci, dengan adanya fitur ini tentu saja akan memudahkan pengemudi untuk bisa melihat informasi kendaraan melalui display tersebut sehingga akan mendukung keamanan dan juga kenyamanan dalam berkendara.

Adapun untuk slot pembelian dari mobil range rover vogue terbaru 2022 ini sepertinya akan terbatas bahkan sampai saat ini ketika baru saja diluncurkan mobil ini hanya tersedia sebanyak 15 slot saja dan itupun sebanyak setengahnya sudah dipesan. Jadi bagi kalian yang mungkin saja ingin membeli mobil ini kalian harus segera mencari mobil ini supaya tidak kehabisan.

Leave a Reply