Skip to main content

Merek & Model Mobil baru 2022 tentu saja akan memiliki banyak sekali merek dan juga model yang tentu saja baru dan patut untuk kita tunggu kehadirannya, pada tahun depan diprediksi akan banyak model-model mobil SUV yang diyakini akan diluncurkan.

Hal ini seperti yang telah dilansir oleh situs bestcarweb yang mengatakan bahwa setidaknya akan ada sebanyak 4 model mobil terbaru yang akan hadir di berbagai pabrikan mobil dan siap meluncur di pasar global pada Tahun 2022 mendatang.

Adapun untuk di Indonesia sendiri merk dan juga model mobil terbaru yang akan hadir sepertinya tidak jauh dari trend model SUV compact, yang mana diantaranya seperti mobil Nissan magnite, renault kiger dan beberapa mobil lainnya yang menawarkan teknologi serta fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan mobil serupa yang memiliki harga yang mahal.

Adapun bagi kalian yang penasaran apa saja merek dan mobil baru 2022 mendatang yang akan hadir dan mulai meluncur di pasar global kalian bisa menyimak beberapa merek dan juga model mobilnya di bawah.

Mazda CX-3 

Mobil yang pertama yang akan hadir pada Tahun 2022 mendatang adalah mobil merk Mazda CX-3 2022, setelah lebih dari 6 tahun sejak peluncuran pertamanya di Jepang rupanya 2022 nanti mobil ini akan meluncurkan model terbarunya yaitu Mazda CX-3 mobil ini nantinya akan mendapatkan sedikit perubahan dan akan menguatkan dari segi karakter mobil SUV nya.

Suzuki Jimny 

Merk dan model mobil berikutnya yang akan hadir pada Tahun 2022 mendatang adalah model Suzuki Jimny, mobil ini nantinya akan memiliki 5 pintu dan rencana untuk peluncurannya sendiri akan dijadwalkan hadir pada Tokyo motor show pada tahun ini akan tetapi tidak jadi karena masih ih dalam masa.

Akan tetapi rencananya mobil ini akan resmi diluncurkan pada tahun depan, adapun untuk nama resmi dari mobil ini yaitu Jimny long, yang mana pada negara Jepang sendiri Mobil ini termasuk dalam kategori mobil kei-car.

Nissan X-Trail 

Merk model mobil berikutnya yang akan hadir pada Tahun 2022 mendatang yaitu model Nissan x-trail, adapun untuk mobil ini sendiri sebenarnya telah diluncurkan terlebih dahulu di pasar Amerika pada bulan april kemarin akan tetapi untuk pasar global rencananya mobil ini akan mulai diluncurkan pada bulan april 2022 nanti.

Lexus RX

Merk dan model mobil berikutnya yang rencananya akan hadir Tahun 2022 nanti adalah mobil Lexus RX, mobil ini nantinya akan memiliki desain yang lebih baru dibandingkan mobil sebelumnya yaitu Lexus NX. Adapun untuk nantinya jarak sumbu dari roda juga akan semakin panjang yang mana asalnya sebesar 2790 mm akan berubah menjadi 2800 MM. Tidak hanya itu nantinya juga mobil ini akan memiliki opsi V6 3.5000cc hybrid yang mana akan memberikan efisiensi dan juga ramah lingkungan ketika dipakai.

Leave a Reply