Skip to main content

Jika kalian merasa head unit dari mobil kalian masih di rasa memiliki kualitas yang buruk ada baiknya kalian bisa Beli Head Unit After Market? Perhatikan slot & soket sesuai tipe mobil kamu agar nantinya kalian tidak salah beli head unit after market.

Seperti yang telah kita ketahui saat ini merk head unit aftermarket memiliki banyak sekali harga yang beragam jadi ada baiknya sebelum kalian memutuskan untuk mengganti head unit bawaan mobil kalian kalian harus memperhatikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu.

Cari yang sesuai slot

Ketika kalian akan membeli head unit ada baiknya kalian harus mencari yang sesuai dengan slot soket yang ada pada mobil kalian jadi jangan sampai kalian membeli yang terlalu kecil ataupun kalian juga membeli head unit yang terlalu besar, kita bisa mencocokkannya dengan socket sesuai tipe mobil yang kita punya.

Kompatibilitas head unit pada fitur bawaan mobil

Berikutnya yang harus kalian perhatikan ketika membeli head unit pada after market adalah apakah head unit tersebut kompabilitas dengan fitur bawaan mobil ataupun tidak, hal ini khusus untuk mobil yang sudah memiliki fitur seperti audio disetir ataupun bluetooth dan juga kamera parkir.

Pastikan ketika kalian membeli head unit tersebut sudah support untuk fitur-fitur yang telah disebutkan di atas tadi agar nantinya kalian tidak salah beli dan bisa menggunakan fitur bawaan mobil kalian.

Perhatikan wiring dan soket antara head unit

Ketika kalian akan membeli head unit pada atom market kalian juga harus memperhatikan rute kabel ataupun wiring yang ada pada head unit tersebut usahakan nantinya ketika kalian akan memasang head unit kalian bisa pergi ke bengkel yang sudah berpengalaman dalam pemasangan head unit tersebut.

Jangan sampai kalian melakukan pemasangan head unit tersebut pada bengkel yang belum berpengalaman karena hasilnya nanti tentu saja akan berantakan serta tidak rapi, yang tentu saja jika hal tersebut terjadi akan menimbulkan storing pada head unit yang telah kita beli. Jadi usahakan ketika kalian akan memasang jangan pada tempat yang sembarangan.

Beli yang sesuai socket type mobil kalian

Hal yang harus diperhatikan terakhir ketika kalian akan membeli head unit pada aftermarket adalah kalian bisa membeli head unit yang sesuai dengan tipe soket yang ada pada mobil kalian jadi jangan sampai ketika nantinya kalian membeli head unit kalian tidak bisa memasangkan nya karena yang kalian beli tidak sesuai dengan tipe mobil yang dipunya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini mengenai Beli Head Unit After Market? Perhatikan slot & soket sesuai tipe mobil kamu semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin membeli head unit aftermarket Akhir kata terima kasih!

Leave a Reply