IIMS 2018 dilaksanakan 19-29 April di JIExpo Kemayoran

IIMS 2018 (Indonesia International Motor Show Tahun 2018) atau yang dikenal dengan helatan pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini, tahun 2018 ini rencananya akan dilaksanakan mulai besok atau tanggal 19 April 2018 sampai 29 April 2019 di Gedung Jakarta International Expo, Kemayoran.
Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini rencananya bakal menampilkan mobil-mobil baru yang sudah siap keluar tahun 2018 ini seperti Ertiga Facelift, dan lain sebagainya. Pada event ini juga kesempatan bagi pembeli mobil karena biasanya ada diskon yang cukup lumayan (antara 20 juta sampai 30 jutaa) untuk mobil-mobil kelas Low MPV 7 penumpang, biasanya antar APM bersaing dengan memberikan diskon langsung atau cash back... selain itu keringanan cicilan kredit dengan bunga 0 persen, tenor sampai 8 tahun, maupun DP yang lebih murah juga menjadi promosi untuk menarik perhatian pengunjung.
Tak hanya pameran mobil dan motor saja yang bakal mewarnai IIMS 2018 ini, tetapi suguhan tontonan musik juga sudah siap untuk menghibur penonton. Selain pameran tentu saja ada sesi test drive bagi calon pembeli mobil, nah kesempatan bukan untuk mencoba mobil yang akan dibeli? bagaimana interiornya, tarikan mesinnya, keempukan suspensi saat melibas polisi tidur, kenyamanan kabinnya, ACnya, dan lain sebagainya.
IIMS 2018 ini sendiri ditargetkan bisa mencapai transaksi sebesar Rp. 3,3 Triliun sedangkan jumlah pengunjung sendiri targetnya sekitar 528 ribu pengunjung selama pameran mobil dan motor ini. Pelaksanaan IIMS 2018 ini terbilang tepat waktunya karena pada bulan Juni 2018 bertepatan dengan hari rata Idul Fitri yang mana waktunya mudik dan bertemu sanak keluarga dirumah.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini