Spesifikasi dan Harga New Honda Odyssey 2017

New Honda Odyssey baru saja dikeluarkan secara resmi hari ini 16 Januari 2017, ada kenaikan harga sebesar 4 juta rupiah jika dibanding Odyssey versi sebelumnya. New Honda Odyssey adalah mobil berjenis MPV keluaran Honda yang masuk dalam kategori mobil kelas menengah atas, secara ukuran (dimensinya) dia masuk kategori mobil besar/ bongsor.
Spesifikasi New Honda Odyssey
Mobil Big Luxury MPV ini memiliki ukuran panjang 4830 mm, lebar 1820 mm dan tinggi 1695 mm (ukuran yang jumbo ini wajar dikatakan Big MPV atau bukan small MPV).
Mobil ini dibekali mesin bensin berkapasitas 2400 cc atau 2.4 L yang berteknologi I Vtec dan DOHC, mampu mengeluarkan tenaga sampai 175 Hp pada 6200 Rpm dan Torsi maksimum 23 Kgm pada putaran mesin 4000 Rpm. Memang besar tenaga dan torsinya, kalau tidak besar ya ngapain beli mobil mewah kayak gini :-)
Pasokan bahan bakar sudah memakai sistem PGM-FI sementara transmisi memakai CVT, untuk sistem kemudi sudah memakai EPS dan juga Tilt Steering serta telescopic steering. Sistem pengereman mobil ini menggunakan cakram pada bagian depan dan tromol pada bagian belakang sementara teknologi remnya adalah ABS EBD dan BA.
Pada bagian roda mobil ini memakai velg dengan diameter 17 inch dan lebar 7 inch, sementara ban yang dipakai adalah 215/55 R17, besar juga velgnya pakai 17 Inch.
Fitur Interior New Honda Odyssey
Berbagai fitur yang dibenamkan untuk mobil ini adalah:
* Sunroof
* Roof monitor untuk baris kedua
* Kamera 360 derajat/ bird view
* Smart Parking Assist System (parkir otomatis)
* Hill start Assist
* Active Cornering lights
* Cross traffic monitor
* Blind Spot Information
* 6 airbags
* GPS built in
* Kursi senyaman sofa dan bisa direbahkan
* AC otomatis dengan smart touch
Fitur safety
* struktur rangka body G-Con + Ace
* Side impact beam
* Pedestrian Protection
* Dual front Sirbags
* Motion adaptive EPS
* Rem ABS EBD dan BA
* Smart Key: Keyless Entry, Immobilizer, Alarm
New Honda Odyssey masuk dalam kategori Luxury Big MPV atau mobil MPV besar nan mewah, wajar saja dengan berbagai fitur premium pada eksterior dan interior serta harganya yang yang mencapai 700 juta lebih membuat mobil ini membidik konsumen kelas atas. New Honda Odyssey 2017 ini sebenarnya masuk generasi ke 5 dari Odyssey di Indonesia
Harga New Honda Odyssey

Mobil ini hanya tersedia dalam satu varian saja dengan 4 pilihan warna, harga New Honda Odyssey adalah Rp. 718 juta rupiah on the road DKI Jakarta, cukup mahal ya :-) maklum mobil mewah dengan kenyamanan sangat tinggi. Mobil ini cocok untuk pimpinan perusahaan yang membutuhkan kenyamanan dan prestige

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini