Rincian Harga Honda Mobilio Facelift 2017 On The Road

Tahun 2017 ini Honda melakukan penyegaran yang cukup manis pada produk Low MPVnya, Honda Mobilio dibuat makin stylish dan sporty dengan ubahan yang cukup istimewa pada bagian depan (bumper, kap mesin, grill, headlamp, drl, foglam, dll). Membawa konsep more Sporty and More Stylish Honda mobilio berhasil mengubah tampilan mobil ini menjadi lebih enak dilihat dan cocok untuk kalangan muda.
Jika melihat headlampnya sangat mirip dengan honda BRV yang dibuat pipih tapi tidak terlalu sipit sehingga terlihat lebih kokoh, begitu pula dengan desain rumah foglamp yang lebih besar sehingga menambah gaya mobil ini. Grill serta logo Honda bagian depan diubah lebih besar kokoh dan elegan, nampak halus lekuknya.
Pada bagian atap juga sudah dibenamkan roof rail untuk menempatkan roof box/ cross bar/ barang (khusus varian RS). Pada bagian kaki-kaki mobilio facelift 2017 ini memakai velg alloy ukuran 15 inch dengan desain dual tone yang menawan.
Untuk mesin Honda masih mempercayakan pada mesin yang sama dengan versi sebelumnya yakni bensin 1500 cc 4 silinder, alasan honda mempertahankan mesin ini karena mesin honda mobilio masih yang paling bagus performanya dibandingkan mesin mobil Low MPV lain (sekelas) terutama dari sang rival-rivalnya. Mesin honda mobilio sanggup mengeluarkan power sampai 118 Hp (horse power) sedangkan rata-rata mesin low MPV di Indonesia yang sekelas dengan mobilio berkisar di angka 104 sampai 107 Hp, jadi mesin honda masih tetap lebih unggul.
Nah berapa harga honda mobilio facelift? ternyata untuk harga on the road DKI paling murah adalah 189,5 juta sedangkan paling mahal adalah 243,5 juta. Berikut adalah rincian harga dan tipenya:
- Honda Mobilio tipe S (standar) atau varian paling murah sekaligus paling bawah dijual dengan harga 189,5 juta rupiah. Varian mobilio S ini hanya tersedia dalam transmisi manual saja.
- Honda Mobilio E MT dijual dengan harga 210 juta rupiah
- Honda Mobilio tipe E CVT dijual dengan harga 221 Juta rupiah
- Honda Mobilio RS MT seharga 233 juta rupiah
- Honda Mobilio RS CVT yang sekaligus sebagai flag ship atau varian teratas mobilio dijual seharga 243,5 juta
Harga tersebut adalah On The Road DKI Jakarta, bagi calon pembeli honda mobilio yang ada di luar kota jakarta kemungkinan besar harganya sedikit naik karena ada biaya pengiriman dan administrasi antar daerah... biasanya selisihnya sekitar 7 jutaan dari OTR Jakarta untuk di Pulau Jawa.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini