Pasang Meja Portable dalam Kabin Mobil, Ini Caranya

Aktifitas di mobil kini makin beragam mulai makan, minum, menyalakan laptop, dll. Saat kita melakukan perjalanan jauh yang biasanya ditempuh selama beberapa jam misalnya 8 jam, maka kita harus melakukan aktifitas seperti makan/ minum / aktifitas lain.
Nah saat kita banyak waktu di dalam mobil maka harus membuat desain mobil senyaman mungkin, saat ini banyak pecinta otomotif yang memasang meja portable untuk meningkatkan kenyamanan penumpang seperti menaruh minuman di meja tersebut atau makanan ringan atau bahkan juga laptop.
Pemasangan meja portable ini biasanya dikaitkan pada batang head rest kursi di depannya, misalnya untuk memasang meja portable dibaris kedua maka meja bisa dikaitkan di headrest kursi baris pertama. Sedangkan pemasangan meja portable di bagian depan bisa lebih spesifik (cenderung lebih sulit) karena dikaitkan pada dashboard yang antara mobil 1 sdengan lainnya berbeda (menyesuaikan dashboard)
Harga meja portable ini ternyata cukup mahal saat ini, admin mobilku.org pernah bertanya ke salah satu toko aksesoris harganya paling murah masih sekitar 225 ribu rupiah dan paling mahal 800 ribuan. Rata-rata harganya bekisar di angka 300-500 ribuan tergantung kualitas dan kerumitan desain meja portable.
Untuk menyiasatinya pecinta otomotif yang kreatif sebenarnya bisa membuat meja portable sendiri dari kayu atau bahan lain yang halus dan kalau bisa dilapisi kulit pelapis jok agar tidak merusak kursi yang dipasangi meja ini.
Berikut adalah contoh meja portable di dalam mobil
Bagaimana sob, tertarik pasang meja prtable di mobil kalian!

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini