Harga Suzuki Ertiga Diesel Bocor, Mulai 219 Jutaan

Suzuki Indonesia akan mengeluarkan Suzuki Ertiga versi Diesel yang nantinya akan menjadi pelengkap varian yang sudah ada (bensin), meskipun sampai saat ini pihak Suzuki masih belum mengumumkan secara resmi berapa harga jualnya akan tetapi banyak media cetak dan elektronik yang sudah mengetahui harga resminya.
Menurut salah seorang sales Suzuki kalau Harga Ertiga Diesel On The Road Jakarta adalah 219,9 Juta Rupiah untuk versi termurahnya... Saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari Suzuki karena Suzuki rencananya bakal mengumumkannya bertepatan dengan pameran otomotif IIMS 2017 yang akan berlangsung bulan depan.
Meskipun belum resmi keluar, pihak Suzuki sudah membolehkan Dealernya untuk menerima pemesanan (indent) Ertiga Diesel ini dengan tanda jadi sebesar 5 juta rupiah saja. Pembaca setia www.mobilku.org tentunya sudah tahu bukan apa kelebihan mobil diesel dibandingkan mobil bensin? ya torsinya jauh lebih besar sehingga kemampuan untuk membawa beban/ menanjak jauh lebih besar.
Suzuki Ertiga Diesel akan tersedia dalam 5 varian antara lain:
* Ertiga LDI SHVS MT
* Ertiga LDI (0) SHVS MT
* Ertiga VDI SHVS MT
* Ertiga ZDI SHVS MT
* Ertiga ZDI+ SHVS MT
Jika melihat tipenya yang kesemuanya MT artinya sistem transmisi Ertiga Diesel ini memakai transmisi manual (tidak tersedia versi matic)
Dalam waktu dekat mobil ini akan keluar Sobb, bahkan sudah bisa indent sekarang....silahkan datang ke dealer Suzuki untuk melihat Spek mobil ini bro mulai tenaganya, fitur interiornya, desain eksterior, sistem safety, dll
Salah satu sumber Sales Dealer tersebut juga mengatakan kalau bulan Februari (bulan ini) Ertiga Diesel akan diluncurkan secara resmi kemudian pengiriman produknya ke konsumen Bulan Maret 2017 (sebulan lagi)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini