Honda WR-V, Jazz jadi SUV

Honda WR-V adalah mobil SUV atau Crossover yang akan keluar tahun 2017 mendatang, sayangnya mobil satu ini hanya akan dijual di wilayah Amerika, India dan sebagian Asia akan tetapi tidak di Indonesia.
Menurut berita yang kami himpun dari media elektronik luar negeri, Honda WR V ini adalah Honda Jazz yang ditinggikan, dari desain serta dimensi sangat persir dengan Honda Jazz terbaru sedangkan dari sisi Ground Clearance mobil ini lebih tinggi, sedangkan untuk mesinnya memakai mesin Honda Jazz (1500 cc) meskipun di pasar India tersedia WR-V bermesin Diesel 1200 cc.
Untuk di Indonesia sendiri pabrikan Honda sudah menjatah SUV atau Crossovernya adalah CR-V, HR-V dan BR-V sementara WR-V dikhususkan untuk negara-negara tertentu saja. Nah berita tentang pasar WR-V ini sekaligus menegaskan kalau mobil yang dipamerkan di Brazil seminggu lalu ini tidak akan masuk ke Indonesia dan masyarakat Indonesia tidak usah menunggunya.
Tahun depan dipastikan Honda WR-V ini bakal diterma oleh konsumen yang memesannya di negara-negara amerika selatan, eropa dan beberapa negara di Asia.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini