Mitsubishi tambah Dealer menjadi 140 di Seluruh Indonesia

Dalam dua tahun kedepan Mitsubishi Indonesia bakal menambah jaringan penjualan dan pelayanan purna jual mereka dari 70 dealer saat ini menjadi 140 Dealer, hal ini berarti jaringan mitsubishi akan bertambah menjadi 2 kali lipat dari sekarang. Perluasan jaringan penjualan dan purna jual ini merupakan upaya Mitsubishi untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen terutama di daerah/ pelosok yang yang belum tersentuh dealer Mitsubishi.
Direktur Mitsubishi Indonesia mengatakan bahwa untuk sukses di Indonesia harus memiliki jaringan penjualan yang bagus dan jaringan afer sales serta perawatan yang bagus pula, masyarakat Indonesia adalah sensitif terhadap biaya perawatan sehingga mau tidak mau kita harus meyakinkan konsumen bahwa Mitsubishi punya komitmen dan akan dibuktikan dengan banyaknya dealer yang akan dibangun di seluruh Indonesia.
Tak hanya menambah jaringan saja pihak Mitsubishi juga menambah jenis pelayanan, waktu pelayanan dan layanan promosi service gratis. Mitsubishi saat ini sudah membuka layanan Call Center untuk membantu konsumen yang mengalami masalah (mobil rusak, mogok di jalan, dll) di nomor 08041300300, Mitsubishi mulai saat ini juga memberikan pelayanan service gratis dibawah 50 ribu km atau selama 4 tahun untuk kendaraan penumpang.
Mitsubishi juga akan lebih mengoptimalkan program yang sudah ada yakni layanan Service 24 Jam, Service Quick Pit, Customer Support, Service Booking dan beberapa layanan lain. Kami ingin kedepannya jaringan Mitsubishi bisa melebihi jaringan mobil-mobil Toyota atau Honda yang tersebar di sampai kota-kota kecil, tanpa jaringan yang besar dan kepercayaan publik rasanya sangat sulit merebut hati konsumen dan menjual produk kita walaupun produknya bagus, ujar Direktur KTB, Hisasi Ishimaki pada konferensi pers di event GIIAS 2016.
Dari sisi dunia otomotif ini merupakan angin segar dimana pecinta mobil mitsubishi bisa membeli mobil besutan mitsubishi dekat dari kota masing-masing meskipun kota kecil, pemilik mobil tidak perlu jauh-jauh mencari suku cadang atau melakukan service ke kota besar karena di kota kecilpun nantinya ada dealer KTB ini. Mengingat konsumen mobil Mitsubihi sebenarnya juga sangat banyak yang berada di pedesaan atau kota-kota kecil terutama konsumen yang memiliki mobil niaga seperti Truk dan Pick Up dimana populasi Truk Mitsubishi di Indonesia mencapai 1 juta unit.
Tak heran karena mobil keluaran mitsubiohi memang memiliki kelebihan pada kemampuan mesin, itu terbukti dari mobil-mobil niaga seperti T120SS atau Truk Colt Diesel yang menguasa pasar mobil niaga di daerah yang medannya sulit di lalui seperti pegunungan/ pedesaan.
Kalau di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, malang, lampung, aceh, dll atau kota ke dua terbesar di propinsi saat ini Mitsubishi sudah memilikinya

1 komentar:

  1. waah.. makin yakin buat miliki all new pajero sport Dakar. hehehehe..

    BalasHapus