Ini Angsuran Toyota Calya, DP 20 Jutaan Cicilan 3 juta

Pecinta otomotif ternyata banyak yang mencari tahu berapa angsuran untuk Toyota Calya? tenor dan DPnya? sebagai informasi bahwa harga calya yang berkisar 130 juta sampai 150 juta ini jika dibeli dengan cara kredit harus membayar 20 persen sebagai DP atau uang muka, jika yang calya yang 130 jutaan maka 20% nya adalah 26 juta.
Akan tetapi ternyata besarnya DP tidak selalu 26 juta karena juga tergantung tenor yang akan diambil (kredit berapa tahun), makin pendek tenornya makin besar pula DP dan Angsurannya.
Nah kali ini kami sajikan informasi mengenai besarnya DP dan Angsuran Toyota Calya untuk wilayah Jawa Bali dan Sumatera
Besaran angsuran dan DP di atas mungkin berbeda untuk tiap kota, akan tetapi perbedaannya tidak signifikan karena harga mobil di luar DKI sedikit berbeda dengan harga di DKI karena faktor biaya kirim dan administrasi antar daerah. Akan tetapi besaran angsuran di atas kiranya cukup menjadi patokan sekaligus pertimbangan untuk membeli mobil Calya ini.
Pecinta otomotif yang penasaran tentang kredit mobil ini tentunya bisa menghubungi dealer toyota terdekat di kota masing-masing, biasanya untuk mobil baru indent dahulu

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini