Piagio Indonesia "Vespa" Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Piagio Indonesia adalah ATPM Piagio di Indonesia, sedangkan Piagio sendiri merupakan produsen motor berkelas asal Italia. Sebenarnya Piagio sendiri sudah masuk Indonesia sudah lama sekali yang terkenal dengan motor "Vespa", ya salah satu produk yang sangat terkenal/ legendaris dan masih banyak dipakai hingga saat ini adalah Vespa yang mulai masuk tahun 60 an.
Saat ini Indonesia menjadi negara terbesar kedua di Dunia subagai pengguna motor dari Piagio ini tentunya setelah italia, dan baru-baru ini Piagio Indonesia juga mendatangkan motor baru yakni Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia ini masuk pada kategori motor sport (balap) sedangkan Moto Guzzi adalah motor kelas premium yang masuk dalam kategori motor adventure.... wah bakal rame ya dunia motor tahun ini kedatangan dua pemain baru pada segmen premium yang sama-sama lagi digemari (motor sport dan motor segala medan).
Piagio Indonesia juga memberi pernyataan bahwa pihaknya akan menjamin ketersediaan sparepart produk-produk yang dijualnya baik skuter, motor sport maupun motor adventure. Meskipun komponen motor semuanya masih import dari Vietnam dan Italia akan tetapi kita selalu jaga ketersediaannya, kita impor mulai dari yang sifatnya fast moving sampai slow moving secara berkala dan kita distribusikan ke dealer-dealer piagio di seluruh Indonesia, ujar Tri Putra Ammana sebagai salah satu After Sales Development and Sparepart Support PT. Piagio Indonesia.
Bersamaan dengan bertambahnya lini jual produk piagio, pabrikan motor Ducati juga mulai masuk Indonesia melalui ATPMnya yakni PT. Garansindo, sementara menanggapi hal ini Piagio Indonesia menyatakan kesiapannya bersaing dengan produsen motor sesama Eropa tersebut, bahkan sebenarnya Ducati dan Piagio memiliki segmen masing-masing (memiliki penggemar masing-masing)... jadi bukan masalah bagi kami untuk produk Aprilia apa lagi untuk model skuter pasarnya sangat berbeda dan luas, ungkap Tri Putra.
Piagio Indonesia juga merasa sangat bangga karena Indonesia sebagai pengguna terbesar ke dua vespa di seluruh dunia setelah Italia, pasar Indoneisa dianggap sangat prospek dan Piagio Indonesia juga berencana memperkuat penjualan produknya dengan menambah kuantitas dealer dan juga kualitas layanan dan ketersediaan suku cadang pada setiap dealer Piagio Indonesia di berbagai kota besar.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini