Land Rover membuka Service dari Importir Umum

Tahun 2016 ini Land Rover berusaha mendekat pada konsumennya yakni dengan memberikan layanan service di bengkel resmi land rover di Indonesia, uniknya jika dulu/ kebanyakan pabrikan mendirikan layanan purna jual (termasuk service) untuk mobil-mobil yang dibeli dari dealer resmi/ Agen Tunggal Pemegang Merk.

Berbeda dengan kebijakan Land Rover Indonesia kali ini bahwa bengkel resmi land rover di Indonesia juga menerima service dari mobil yang dibeli konsumen dari importir umum (bukan dari APM), langkah ini disinyalir merupakan upaya Land Rover untuk mengekspansi bisnis di Indonesia, membangu kerpercayaan pasar sangat penting untuk masyarakat Indonesia yang tidak sembarangan mau membeli mobil.
Lalu apakah kena biaya? iya jelas kena biaya akan tetapi juga tidak terlalu mahal, pihak Land Rover Indonesia bahkan sudah memberikan paket-paket pada pemilik mobil Land Rover yang ingin di service memakai tenaga ahli Land Rover dengan peralatan yang paling sesuai (artinya mobil ditangani oleh yang paling profesional dibidangnya).
Paket-paket tersebut adalah paket service 1 tahun, service 2 tahun dan service 3 tahun, pemilik mobil bisa memilih paket service tersebut dan membayarnya dimuka tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pemilik mobil. Nh di dalam service resmi land rover juga terdapat layanan berikut:
1. Penjemputan dan pengantaran kembali kendaraan yang diservice
2. Melayani service 24 jam, artinya meskipun malam hari bangkel tetap buka
3. Diskon harga aksesoris dan komponen (parts) sampai 10 %
4. Diskon 10% juga dikenakan untuk service body repair
Servive resmi ini bisa dinikmati oleh seluruh pemilk land rover di Indonesia baik yang dibeli di Dealer Resmi ataupun dibeli dari Importir umum/ dibeli langsung dari pabriknya.
Menurut Harianto GM ATPM Land Rover Indonesia, bahwa sudah komitmen kami memberikan pelayanan terbaik sehingga menciptakan kenyamanan berkendara bagi semua pengguna land rover dimanapun membelinya.
Pecinta Land Rover bisa cukup lega nih,,, :-) setelah sekian lama akhirnya bisa ke bengkel remi di Indonesia:-) luar biasa bukan :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini