Ternyata Innova Diesel lebih Dipilih Konsumen..ini Alasannya !

Innova generasi terbaru 2016 ini memang masih tersedia dalam 2 pilihan mesin yakni Diesel dan Bensin, uniknya jika pada generasi sebelumnya penyuka Innova Diesel jauh lebih sedikit dibanding Bensin akan tetapi untuk Innova baru ini berbeda?
Sejak diluncurkan 2 minggu lalu Toyota telah mendapatkan sekitar 5800 unit mobil Innova baru ini yang kemungkinan akan dikirim awal tahun 2016, nah dari data yang diungkapkan Toyota Astra Motor (ATPM Toyota di Indonesia) bahwa sebanyak 55,5 % adalah konsumen dengan pilihan mesin diesel :-)
Menurut pihak Toyota, kemungkinan hal ini disebabkan dengan adanya torbo yang dipasang pada mesin Innova diesel tersebut, sebagai catatan memang generasi sebelumnya (innova diesel sebelum 2016) tidak dibekali turbo sehingga secara teknis tenaga maksimum yang bisa dicapai juga kecil.
Nah untuk Inova baru ini bisa dikatakan mesin baru atau mobildikasi mesin yang cukup efektif dalam meingkatkan catatan tenaga maksimum mobil yang mampu melesatkan tenaga mobil sampai 149 Hp, bandingkan dengan Innova 2015 jauh bukan? dari 102 Hp ke 149 Hp.
Berikut adalah ulasan Innova terbaru mulai harga, mesin, spesifikasi, fitur dan lain sebagainya
Baca pula; apa itu mesin turbo dan cara mengaktifkan turbo
Sedikit ulasan tentang Innova 2016 bahwa moil ini mengalami modifikasi yang terbilang mayor/ besar dari Innova sebelumnya bahkan Toyota mengatakan ini adalah generasi ke 2 Innova setelah 10 tahun diproduksi, dari mesin sebenarnya sama akan tetapi mengalami sedikit modifikasi sehingga lebih efisien, akan tetapi untuk mesin diesel memang beda tenaganya terbilang signifikan dibanding sebelumnya karena penyematan turbo ini. Nah bagi pemilik Innova lawas sebenarnya juga bisa menambahkan turbo dengan cara membeli turbo aftermarket dan memasangkannya di bengkel spesialis turbo, otomatis tenaganya juga bisa bertambah signifikan karena memang mobil apapun yang dipasang sistem turbo akan meningkat drastis tenaganya (akselerasinya).
Untuk interiornya memang harus diakui Innova generasi baru ini lebih keren dari fitur-fitur yang dibenamkan pada bagian dalam kabin, material kabin yang berkualitas, desain yang mewah tapi modern menjadi kelebihan sendiri Innova 2016 ini.
Sistem kenyamanan dan keselamatan mobil ini juga ditingkatkan dari versi sebelumnya, sedangkan eksterior mobil juga tampil lebih baik dari sebelumnya yakni tampil lebih dinamis dan sporty meskipun berdimensi besar :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini