Ini Paket Biaya Service Honda BR-V

Mulai dikirimnya Honda BRV ke konsumen pihak HPM mulai merilis berapa paket servive Honda BRV mulai biaya sampai rincian service dan jaminan aman Honda BRV, hal ini seperti produk-produk Honda lainnya yang saat dijual ke konsumen maka ada paket service yang ditawarkan untuk diambil konsumen.
Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah jaminan dari HPM untuk melakukan sevice berkala di bengkel resmi dalam kurun waktu tertentu misalnya 3 tahun atau 6 tahun, batasan kilometer sampai 50 ribu kilometer atau 100 ribu kilometer. Konsumen bisa memilih paket service yang disediakan (Cermat) yakni :
1. Gratis Service berkala selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer
2. Gratis service berkala selama 6 tahun atau 100 ribu kilometer
Paket cermat/ service berkala ini ternyata juga memberikan layanan plus yakni:
* Gratis perbaikan tak terduga, jadi sewaktu teknisi melakukan service berkala dan menemukan kerusakan lain yang sifatnya spesifik maka pecinta otomotif tidak dikenakan biaya untuk perbaikan ini
* Potongan harga untuk jasa service maupun suku cadang perbaikan umum.
* Paket cermat ini diklaim lebih murah jika dibandingkan dengan service tanpa paket, sementara biayanya bisa diikutkan kredit mobil, ungkap salah satu wiraniaga HPM
Pihak HPM (Honda Prospect Motor) juga memberikan fleksibilitas untuk menambah kuota paket cermat tersebut atau istilahnya paket cermat Plus, yakni menjadi 5 tahun atau 90 ribu km, 8 tahun atau 140 ribu kilometer. Paket cermat plus ini dipakai untuk orang-orang yang lebih mobile dan sangat sering memakai mobilnya.
Untuk Honda BR-V berikut adalah biaya untuk memiliki paket cermat tersebut:
Jenis Paket
Honda BR-V tipe S MT & E MT
Honda  BR-V tipe E CVT & Prestige
Paket Cermat 1 Privilege
Rp 3,5 juta
Rp  4 juta
Paket Cermat 1
"perawatan berkala 3 tahun/ 50.000 km"
Rp 3,85 juta
Rp   4,25 juta
Paket Cermat 2
"perawatan berkala 6 tahun/ 100.000 km"
Rp 9,4 juta
Rp 10,2 juta
Paket Cermat Plus 1
"Paket cermat 1 plus garansi 2 tahun + 40 rb km"
Rp 9,45 juta
Rp  9,85 juta
Paket Cermat Plus 2
"Seperti cermat 2 plus garansi 2 tahun + 40 rb km"
Rp 15 juta
Rp 15,8 juta
Nah irit bukan, jika mengambil paket service cermat plus 2 misalnya maka pecinta otomotif akan mendapatkan gratis service berkala selama 8 tahun atau maksimum 140 ribu kilometer dengan biaya 15 Juta saja. 

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini