Quadro 4 Ini Motor dengan 4 Roda

Pernahkah pecinta otomotif membayangkan jika ada motor yang memakai 4 roda? ya motor tersebut saat ini sudah ada dengan komposisi roda depan 2 dan roda belakang 2. Banyak orang juga mengatakan berjenis skuter, lantas bagaimana performa motor yang menggunakan 4 roda?
Ternyata motor yang memakai roda berjumlah 4 (bukan 2) memiliki banyak kelebihan, bisa lebih stabil/ seimbang, lebih halus saat melintasi jalan bergelombang, lebih mampu menanjak bahkan bisa lebih baik dalam melintasi berbagai medan off road.
Motor yang diberi nama quadro 4 tersebut telah banyak sekali dites dan direview di seluruh dunia, sayangnya motor ini masih sangat jauh untuk bisa masuk indonesia pasalnya produsen motor ini berasal dari swiss. Motor roda 4 yang tergolong baru ini merupakan terobosan teknologi dimana sampai saat ini Yamaha dan Honda masih dalam tahap melakukan penelitian sementara Produsen motor asal Swiss ini sudah menjualnya.
Nah mungkin tulisan tidak akan berbicara banyak, akan tetapi video berdurasi 1-2 menit ini mampu memberikan gambaran bagaimana fleksibilitas dan stabilitas motor ini, silahkan lihat video review quadro 4 ini
Sangat stabil bukan, bahkan melewati tangga dengan cara miringpun motor ini bisa melakukan dengan sangat halus. Motor ini juga sanggup berdiri tanpa menggunakan standar, kalau masuk indo bisa laris manis.
Dengan slogan fun, safety and ability diharapkan teknologi baru ini cepat di adopsi di Indonesia agar pecinta otomotif bisa memiliki motor dengan tingkat keselamatan dan stabilitas yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini