Suzuki Ignis Crossover Terbaru 2016

Suzuki Ignis merupakan Crossover terbaru yang bakal keluar tahun 2016, IGNIS merupakan perpaduan antara SUV dengan City Car sehingga menjadikan mobil SUV kompak yang lincah dan nyaman diperkotaan akan tetapi juga lumayan handal untuk melibas jalanan offroad ringan seperti jalan pedesaan ataupun ke tempat-tempat camping yang tidak terlalu berat.

Suzuki Ignis sudah dibekali sistem penggerak 4x4 (semua roda), sedangkan basicnya mobil ini berpenggerak roda depan dengan tata letak mesin juga di depan, konfigurasi penggerak bisa dirubah menjadi 50% depan dan 50% belakang.
Memiliki Ground Clearance yang tinggi membuat Suzuki Ignis cukup leluasa bergerak pada jalanan offroad ringan seperti jalan aspal licin, bergelombang, berkerikil, tanah sedikit basah ataupun medan sedikit tak beraturan. Slogan Suzuki Ignis adalah "Melebarkan batas untuk mengisi kesempatan liburan di waktu luang" benar-benar akan membuat waktu luang kita menjadi lebih indah dengan mengunjungi tempat-tempat yang masih natural.
Kapasitas penumpang suzuki Ignis adalah 4 orang saja dimana pada kusi belakang hanya terdapat 2 tempat duduk (kursi) yang cukup lega, nampaknya pihak Suzuki sengaja tidak mengisinya dengan 3 kursi agar kenyamanan penumpang tidak dikorbankan alias liburan benar-benar nyaman dengan tidak berdesakan pada baris kedua. Sementara dibelakang jok baris kedua terdapat bracket bagasi yang didesain sangat baik sehingga leluasa dalam membawa barang, ya sebagai mobil SUV maka tempat barang harus rapat dan bagus karena mobil akan melewati jalanan yang cukup bervariasi.
Pada bagian dashboard Suzuki Ignis cukup modern dengan LED layar sentuh lebar untuk mengontrol mobil mulai dari wiper, sistem audio, AC, dll. Sementara pada lingkar kemudi juga ditambahkan switch audio control.
Pada bagian mesin Suzuki Ignis akan menggunakan mesin 1000 cc dilengkapi turbo charged yang mampu melesatkan laju mobil pada putaran mesin tertentu. Nah kemungkinan mobil ini bakal keluar akhir tahun 2015 (November 2015) di negara asalnya, apakah masuk Indonesia... www.mobilku.org akan mengupdate info lagi jika ada rencana masuk ke indonesia

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini