Suzuki Baleno Hatchback Keluar

Suzuki secara mengejutkan mengeluarkan model Baleno Hatchback, mobil yang mengedepankan kenyamanan, stylish, fungsional dan ramah lingkungan. Pertama kali diperkenalkan di Genewa Motor Show tahun 2014 kemudian singgah di GIIAS 2005 (Indonesia) dan kali ini hadir di pameran Frankfurt Motor Show 2015.
Menurut Presiden Suzuki Motor Corporation, Tohihiro, Baleno Hacthback bakal memenuhi harapan di semua area, menghadirkan espektasi pada sebuah mobil kompak. Mobil ini tidak hanya menggabungkan gaya dan kegunaan mobil akan tetapi juga tentang pengendalian dan ramah lingkungan.
Desain mobil yang sangat Stylish (bergaya) dari eksterior mobil, kemudian dibekali dengan ruangan kabin yang lega membuat penumpang sangat nyaman berada di dalamnya. Baleno hatchback juga dibenami sederet teknologi canggih yang melingkupi sistem suspensi, sistem kemudi, sistem keselamatan, kenyamanan dan kebutuhan konsumen di dalam mobil.
Pihak Suzuki juga mengatakan bahwa mobil ini sangat nyaman dipakai untuk perjalanan jauh sekalipun, meskipun membawa muatan penuh. Suzuki juga mengklaim bahwa Baleno Hatchback adalah mobil kompak ideal.
Dimensi Baleno Hatchback adalah: Panjang 3995 mm, lebar: 1745 mm, tinggi: 1470 mm. Dibekali dengan 3 pilihan mesin yakni 1.0 Boosterjet Direct Injection Turbo, 1,2 Dual Jet, dan Hybrid Dual Jet
Berikut adalah beberapa kelebihan Suzuki Baleno Hatchback:
1. Memakai platform dengan generasi terbaru dari Suzuki. Platform baru ini lebih ke menaikkan Rigiditas dengan desain yang diperhitungkan setiap detailnya, menurunkan bobot mobil dengan pemakaian material berkualitas sehingga Handling mobil lebih ringan dan stabil, bahan bakar lebih irit, akan tetapi memiliki tingkat keselamatan/ keamanan yang juga baik.
2. Tempat duduk untuk 5 penumpang dengan konfigurasi 2 penumpang didepan yang memberikan kenyamanan dengan ruangan siku yang lebar, sedangkan penumpang belakang 3 orang dengan kenyamanan pada ruangan kaki yang luas
3. Desain bertema Liquid Flow, terlihat desain mobil dinamis mengikuti pergerakan air. Desain body yang lebar dan rendah juga membuat mobil ini tampil sporty
4. Bagasi yang bisa dibilang luas di kelasnya (mobil hatchback kompak) dengan volume angkut bagasi sampai 355 liter
5. Fitur-fitur unggulan di dalamnya antara lain: Adaptive Cruise Control, MID Colourized, Radar Brake Support dan fitur-fitu unggulan lain.
Suzuki baleno Hatchback bakal dipasarkan mulai pertengahan tahun 2016 di Eropa, dan sangat besar kemungkinan mobil ini masuk Indonesia karena Baleno Hacthback juga dipamerkan di GIIAS 2015 (pameran otomotif international indonesia) bulan lalu.
Nah bagi pecinta mobil suzuki tentunya sudah menunggu-nunggu mobil Baleno Hatchback ini :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini