Harga Pasaran Mobil LCGC Bekas masih Murah

Kira-kira 2 tahun yang lalu mobil LCGC mulai keluar di Indonesia, mobil dengan ciri komponen lokal sampai 80 %, konsumsi BBM yang irit sampai 1:20, bahan bakar memakai pertamax.
Saat ini banyak pecinta otomotif yang mulai mencari secondnya
mobil murah ini sebut saja Agya/ Brio satya/ Wagon R/ Ayla atau yang lainnya. Alasannya simple karena harga mobil second LCGC terbilang murah, barunya murah dan secondnya lebih murah lagi.
Penurunan harga mobil LCGC bekas bisa sampai 20-25% dari harga baru mobil "ungkap Herjanto, salah satu pedagang mobkas".
Jumlah LCGC second memang masih terbilang terbatas karena ini termasuk mobil baru (keluar tahun 2013), sedangkan untuk kondisi mesinnya terbilang masih bagus rata-rata karena masih dipakai sekitar 40 ribu km atau lebih pendek dengan perkiraan setahun mencapai 20 ribu km. Memang di kilometer ini harusnya sudah mulai mengganti beberapa komponen (Service Besar), baca artikel tentang berapa km mobil mulai diservice
Akan tetapi secara umum jika mobil masih dibawah 100 ribu km terbilang mobil masih bagus, meskipun pada kasus-kasus tertentu tidak seperti itu.
Untuk mobil yang paling banyak dicari saat ini adalah Brio Satya, maklum mobil ini memiliki mesin yang paling bagus yakni memakai mesin 1200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 88 Dk. Tenaga ini lebih besar dari sebagian besar rivalnya yang hanya memakai mesin 3 silinder bertenaga 65 Dk (Daya Kuda).
Nah bagi pecinta otomotif yang budgetnya terbatas bagus nih memilih mobil LCGC bekas

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini