Akhir Tahun Honda Mobilio mulai Diskon

Akhir tahun 2015 merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif untuk mendapatkan diskon dari produsen mobil, salah satunya adalah Honda Mobilio yang mulai memberikan diskon. Tak tanggung-tanggung besaran diskon honda mobilio sampai 20 juta rupiah untuk pembelian secara kredit, mobil MPV kelas bawah dari honda ini sejatinya dijual cash seharga 176 juta rupiah untuk varian terendahnya Mobilio S MT, sedangkan varian termahal dijual seharga 230 juta sehingga cukup jauh perbedaannya dengan varian termurah (tipe S).

Pecinta otomotif bisa menghubungi pihak penjual (sales atau dealer) untuk menanyakan perihal diskon yang sedang berlaku (dimungkinkan tiap dealer berbeda).
Selain diskon, Honda juga memberikan keringanan berupa DP yang rendah dimana untuk Mobilio versi matic (transmisi otomatis) DP terndah adalah 18 juta rupiah sedangkan untuk mobilio transmisi manual adalah 16 juta rupiah, cukup rendah bukan? sekali lagi pecinta otomotif juga bisa menanyakan hal ini pada dealer di kota (tentang DP yang murah ini).
Selain itu Cicilan juga cukup fleksibel dimana range cicilan perbulan mulai 3 juta sampai 5 juta rupiah yang diangsur selama 4 sampai 5 tahun.
Masih belum selesai, selain harga diskon, DP rendah, cicilan fleksibel Honda mobilio juga dijual dengan aksesoris tambahan seperti paket kaca film berkualitas, penutup mobil ketika parkir dan juga sensor parkir.
Promosi yang dilakukan honda tentunya merupakan kebiasaan yang dilakukan produsen otomotif untuk menghabiskan stock mobilnya di akhir tahun, mobil harus dijual karena jika tidak maka pihak Honda akan rugi.
Promosi dengan diskon baik secara kredit ataupun cash memang lumrah dilakukan pabrikan otomotif seperti Honda/ Toyota/ Suzuki atau yang lain, terutama jika mobil masih banyak yang belum terjual sampai akhir tahun (stock masih banyak/ menumpuk)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini