Gambar Interior Honda BRV

Tak banyak memang gambar interior Honda BR-V, hanya ada pada saat pameran otomotif kemaren saja, meskipun mobil ini belum ada yang jadi 100% akan tetapi sekitar 90% mobil ini sudah jadi yang dibawa ke pameran IIMS dan GIAS kemaren, misalnya pada cetakan dashboardnya Honda BRV memiliki start stop engine. nah untuk foto-foto lengkap bisa dilihat pada gambar-gambar berikut:













Nah pada gambar terakhir terlihat beberapa fitur yang belum terpasang pada tempatnya, akan tetapi pecinta otomotif tentunya sudah cukup mengerti gambaran dalam kabin BRV ini. Berpenumpang 7 orang, dengan pilihan transmisi otomatis dan manual, ada SRS airbags, sistem audio layar LED sentuh, AC Double blower dengan lubang udara AC cukup banyak pada bagian depan, ada tempat minuman di kursi depan, sabunk pengaman sampai baris belakang.
Honda BRV adalah mobil jenis SUV ringan (mini SUV) keluaran honda 2016 yang bersaing ketat dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, memiliki kapasitas penumpang 7 orang dengan kemampuan mesin 118 tenaga kuda membuat mobil ini jaul lebih bertenaga dibanding pesaingnya. Ground Clearance diatas 20 cm juga memastikan mobil ini bakal mampu melibas track yang beragam. Harga Honda BRV antara 230 juta (varian terbawah) sampai 265 juta rupiah (varian teratas)
Mobil ini sudah bisa dipesan sekarang di dealer honda dengan pengiriman adalah tahun 2016, mengingat sekarang sudah masuk akhir tahun sayang kalau mobil dikeluarkan akhir tahun karena di BPKB akan tercatat tahun 2015 dan berpengaruh terhadap purna jual mobil.
Honda BRV ini tersedia dalam 4 varian mulai yang terbawah adalah tipe S sedangkan yang teratas adalah BRV Prestige

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini