Moge Honda mulai Dijual di Indonesia oleh AHM

Kabar gembira bagi pecinta otomotif Indonesia khususnya pecinta roda dua "moge" karena AHM sebagai ATPM resmi Honda Indonesia mulai memasukkan banyak moge/ motor besar dalam daftar produknya di Indonesia, ya AHM tahun ini (2015) secara resmi sudah memasarkan 6 moge yang mana ke 6 nya diimport langsung dari jepang dan thailand (tanpa dirakit di Indonesia).

Keenam Moge Honda tersebut adalah:
Honda CBR1000RR SP
Honda NM4 Vultus
Honda CBR650F
Honda CB650F
Honda CB500F
Honda CB500C
Alasan Astra Honda Motor memasarkan/ menjual motor gede honda di Indonesia adalah bahwa berkendara telah menjadi seperti gaya hidup dan identitas orang indonesia, munculnya klub-klub motor gede yang menjamur dengan berbagai acara kub juga menjadi isyarat besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap life style mengendarai motor besar ini.
Untuk alamat dealer moge honda saat ini masih tersedia di 7 kota besar saja yakni di Bali, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta. Jika pada tahun-tahun sebelumnya pecinta moge Honda hanya bisa membeli motor besar ini lewat IU (Importir Umum) akan tetapi sekarang pecinta otomotif sudah bisa membelinya melalui importir resmi Honda AHM (sekaligus Agen Tunggal Pemegang Merk Honda di Indonesia).
Nah lalu apa keuntungan membeli lewat AHM? antara lain ketersediaan sparepart, pelayanan/ service dari teknisi yang mengenal betul tentang moge tersebut, sampai standar perbaikan yang terjamin. Nah apakah pemilik moge honda yang membeli motornya lewat Importir Umum dapat melakukan service di bengkel resmi Honda? jawabnya adalah pihak honda masih mempertimbangkan menerima service motor besar yang dibeli dari bukan AHM. Alasannya bahwa moge yang dibeli dari importir umum belum tentu memiliki spesifikasi yang sama dengan moge dari AHM sehingga ketersediaan sparepart dan kemampuan teknisi juga perlu dipertimbangkan lagi..... berikut adalah gambar moge honda
honda cbr1000rr sp
Honda NM4 Vultus
Honda CBR650F
Honda CB650F
Honda CB500F
nah terlepas dari itu semua, www.mobilku.org mengapresiasi langkah dari AHM untuk mulai memasukkan motor besar dalam list dagangannya sehingga masyarakat indonesia khususnya pecinta motor honda tidak perlu lari ke merk lain jika ingin mengendarai motor besar :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini