Avanza Facelift 2015 Perubahan pada Grill dan Bumper

Toyota kembali melakukan perubahan pada desain mobil Avanza tahun 2015, perubahan sebenarnya tidak banyak akan tetapi cukup membuat image mobil ini berubah drastis, pengubahan grill menjadi lebih luas dengan bentuk diagonal menjadikan Avanza tampak lebih dinamis dan casual, bagian depan (kap mobil) juga terlihat lebih lebar.
Selain perubahan bentuk grill seperti trapesium terbalik ini,
avanza facelift 2015 ini juga turut mengubah desain lampu belakangnya, ditambahkannya lampu hiasan (tidak menyala) pada bagian samping lampu rem membuat tampilan dari belakang Avanza Facelift terlihat modern.
Jika melihat sepintas dan mencoba kita tebak desainnya, avanza facelift 2015 memiliki kemiripan dengan Etios Valco baik dari depan ataupun belakang, akan tetapi perbedaannya avanza lebih besar dan tinggi. Akan tetapi kesan santai (casual) dan dinamis dari Etios Valco mencoba diadopsi oleh Avanza Facelift ini, paling tidak menurut www.mobilku.org segmen pasar avanza facelift akan ditujukan pada kawula muda yang enerjik, dinamis dan casual.
Beberapa pelaku otomotif tanah air memprediksi jika hadirnya Avanza Facelift ini akan menaikkan harga jual Avanza sekitar 15 juta rupiah. Jadi kemungkinan dengan keluarnya varian facelift ini sekaligus momen dari toyota untuk menaikkan harga jual semua produk avanza dari 10 sampai 15 juta rupiah pada masing-masing varian yang sekaligus juga untuk mengejar harga barang-barang yang naik cukup signifikan pada semester 1 tahun 2015 ini
Avanza facelift akan keluar bulan agustus 2015, ini berarti keluarnya avanza setelah hari raya lebaran,
yah kita tunggu saja varian teranyar dari avanza ini keluar

2 komentar:

  1. Makin gimana gituuh..
    Ahh sudahlah, rata2 yg msh pake nih mobilkan karena merk minded, mikir untuk dijual kembali, sisanya ya rental dan kendaraan operasional, he3

    BalasHapus