Mobil2 Daihatsu yang dipamerkan IIMS 2014

Daihatsu Indonesia rupanya sudah menetapkan mobil-mobil yang akan dipamerkan pada pergelaran IIMS 2014 yang dimulai pekan depan, paling tidak ada 13 mobil yang bakal dipajang di event otomotif tahunan terbesar di Indonesia tersebut. IIMS juga bisa menjadi gambaran kira-kira mobil apakah yang bakal dikeluarkan pabrikan otomotif tahun depan, karena sebelum mobil keluar biasanya mobil akan diperkenalkan terlebih dahulu di even IIMS tahun sebelumnya.
Dari Daihatsu masih menampilkan wajah-wajah lama (mobil lama) yang mengalami penyegaran, yakni: Daihatsu Xenia Indigo, Daihatsu Sirion Dress Up, Daihatsu Grand Max Kavaran dan Minibus, Daihatsu Terios Spirit. (tidak ada mobil baru yang ditampilkan). Sementara Daihatsu juga memperkenalkan mobil konsep seperti UFC 3 (mobil multi fungsi), CUV 2 (crossover kecil), Daihatsu Ayla GT2, dan Daihatsu Copen.
Sayangnya Daihatsu masih sebatas banyak menampilkan mobil konsep? dimana mobil konsep hampir dipastikan tidak akan keluar tahun depan karena mobil ini masih dalam konsep/ sebatas angan2 (belum ada), di Luar Negripun mobil konsep ini juga belum diciptakan sehingga sangat sulit diprediksi kapan keluarnya mobil konsep ini (bisa 5 tahun lagi atau bahkan 10 tahun lagi) khusus untuk copen mobil ini sudah ada di jepang. Sedangkan mobil-mobil yang telah jadi kemungkinan akan keluar tahun depan seperti Xenia Indigo
Daihatsu UFC2 mobil konsep di IIMS 2013
Pihak Daihatsu memang tidak menargetkan sales pada pergelaran IIMS 2014 kali ini, targetnya adalah memperkenalkan konsep (mobil konsep) daihatsu dan melihat respon masyarakat seperti apa hihihi "hal ini sama dengan tahun lalu, banyak mobil konsep yg tidak jadi di bangun seperti daihatsu UFC2 sekarang malah UFC3".

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini