Indent Honda HRV Sampai 7 Bulan

Pada hari ke 7 pelaksanaan IIMS 2014 penjualan terbesar dilakukan oleh honda dengan produk barunya yakni Honda HR-V, Penjualan HR-V sudah menyentuh angka 600 unit kemaren dan hari ini kita melewatinya "ungkap personal sales Honda". HR-V menjadi mobil paling diminati kerena mobil ini cukup murah di harga untuk jenis mobil SUV, mobil dengan karakter adventure ini untuk varian terendahnya dijual dengan harga 240 juta saja.
Penjualan honda HR-V tetinggi adalah varian HR-V 1.5 E A/T, sedangkan untuk HR-V dengan pemesanan paling rendah adalah HR-V 1.8 Prestige yang menjadi varian tertinggi dari honda HR-V dengan harga jual sekitar 350 juta rupiah. Pecinta otomotif yang akan datang untuk memesan HR-V di IIMS mulai hari ini maka harus rela bersabar karena jika hari ini pesan (untuk varian HRV E A/T) maka bulan April 2015 mobil ini baru bisa dikirim ke rumah sedangkan jika memesan varian 1.8 Prestige maka bulan Februari HR-V sudah bisa dikirim, hal ini terkait dengan banyaknya indent (permintaan) yang telah masuk "ujar sales Honda di IIMS 2014 Kemayoran"
Sebagaimana diketahui Honda HR-V merupakan mobil berjenis SUV 5 penumpang dengan pilihan mesin 1500 cc dan 1800 cc, untuk mesin 1500 cc Honda HRV menggunakan mesin honda jazz yang memiliki tenaga maksimum 120 Hp sedangkan untuk HRV 1.8 menggunakan mesin Honda Civic dengan semburan tenaga 140 Hp.
Harga jual mobil ini bervariasi antara 240 juta rupiah varian terendah sampai 350 juta rupiah varian tertinggi, mobil SUV yang memiliki fitur-fitur melimpah ini ditargetkan untuk konsumen kelas menengah yakni konsumen yang menginginkan mobil SUV seperti Honda CR-V akan tetapi dengan harga yang lebih murah maka HR-V adalah pilihan tepat. Akan tetapi biasanya mobil yang bagus indent nya lama seperti Honda Mobilio dan honda Brio Satya :-)

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini