Daftar Mobil Baru IIMS 2014

Mobil-mobil baru yang dipamerkan di IIMS 2014 sudah mulai terlihat sore ini, beberapa pabrikan memang menyajikan mobil konsep seperti daihatsu UFC3 dan Honda NSX, akan tetapi tidak sedikit pula produsen yang memang sudah siap memasarkan produknya di tahun 2015 dan memamerkan mobilnya di IIMS kali ini. Berikut ini adalah produsen otomotif beserta mobil baru di IIMS 2014

Honda
2 mobil baru andalan Honda yang pasti bakal keluar tahun 2015 adalah:
* Honda HRV
* Honda Jazz RS 2015
Sementara itu honda juga akan mengenalkan mobil konsep Honda NSX
Toyota
Salah satu mobil teranyar Toyota adalah Toyota RAV4, mobil ini bakal menjadi pesaing kuat Honda CRV. sementara untuk mobil lain dari toyota hanya melakukan perubahan minor pada Toyota Avanza dan Innova. Mobil konsep yang dikenalkan toyota berjenis sport yakni Toyota FT-1
Suzuki
Mobil anyar yang bakal keluar tahun 2015 dari suzuki adalah Suzuki Celerio, mobil jenis city car ini akan ikut dipamerkan dalam ajang IIMS 2014 ini. Mengeluarkan APV generasi 2 dan mengenalkan mobil konsep yakni Suzuki Hustler, pada pameran ini suzuki akan membawa 18 jenis mobil.
Daihatsu
Daihatsu tidak mengeluarkan mobil yang benar-benar baru pada IIMS kali ini, hal ini berarti untuk tahun depan daihatsu tidak mengeluarkan produk baru. Daihatsu hanya melakukan modifikasi/ penyegaran pada produk-produk lawasnya yakni xenia, sirion, ayla, gran max, luxio dan terios. Mobil konsep yang diusung daihatsu adalah UFC3 dan CUV2
Mitsubishi
Mitsubishi mengeluarkan MPV terbarunya yakni Mitsubishi Delica, mobil MPV akan tetapi memiliki karakter offroad ini bakal dijual dengan harga yang cukup mahal (segmen menengah). Mobil lawas seperti Pajero, Strada, Outlander dan lain-lain juga turut meramaikan IIMS 2014 kali ini sedangkan mobil konsep yang dibawa adalah Mitsubishi AR Concept
Nissan
Nissan merubah Nissan Xtrail sehingga memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, beberapa produk yang mengalami penyegaran adalah nissan elgrand, Nissan Navara, Nissan Juke. Meskipun hanya mobil lawas yang dimodifikasi akan tetapi cukup membuat penyegaran terhadap produk-produk dari nissan ini.
Kia
Kia masih membawa mobil-mobil lama seperti All New Picanto, Sorento dan mobil lama yang lain. Pada pameran kali ini Kia memang tidak menampilkan mobil baru akan tetapi tahun depan KIA akan mengeluarkan KIA Sedona (carnival) dan mobil jenis sedan yakni KIA Forte.
Mazda
All New Mazda2 diprediksi bakal menjadi bintang dari IIMS kali ini, salah satu mobil yang bakal menjadi primadona tahun 2015 karena mobil ini kaya dengan fitur dan desain yang keren.
Chevrolet
Chevrolet masih mengandalkan produk tahun 2014 seperti chevy spin, chevrolet orlando, chevrolet aveo, captiva dan lain-lain. Ada isu yang menyebutkan bahwa tahun depan Chevrolet akan mengeluarkan mobil Sport
Ford
Ford tidak mengeluarkan mobil baru, hanya menjadikan momen IIMS kali ini untuk lebih mengenalkan produknya. Beberapa produk yang siap dipajang antara lain Ford Focus, Ford EcoSport, Ford Ecobost, Ford Fiesta, Ford Ranger, Ford Everest. Pecinta otomotif nantinya bisa menjajal mobil-mobil ford ini jika datang ke sana.
Mercedes
Produsen otomotif eropa ini sudah bersiap-siap dengan mobil terbarunya yang bakal menggarap segmen mobil SUV kelas menengah, beberapa mobil kelas menengah yang bakal keluar adalah:
* Mercedes GLA Class
* Mercedes New C Class
kedua kelas ini juga banyak menyajikan varian-variannya sehingga bisa dipastikan Mercedes akan membawa banyak mobil di pameran IIMS ini dengan konsentrasi pada GLA Class dan New C Class.
BMW
Tak mau kalah dengan Mercedes, BMW juga akan mengusung mobil barunya pada segmen kelas menengah yakni BMW X4, BMW X4 merupakan mobil berjenis SAV sebutan SUV urban oleh BMW. Mobil yang sangat tangguh dijalan Aspal ini belum dipasarkan di Indonesia, rencananya akan keluar tahun depan.

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini