Honda HRV Bisa Dipesan Bulan Depan

Honda HRV yang menjadi salah satu andalan Honda untuk segmen mobil SUV memang akan mulai dikeluarkan tahun depan (2015), akan tetapi pihak Honda sudah menyatakan bahwa peminat mobil ini sudah bisa memesan mobil HR-V mulai bulan depan tepatnya mulai tanggal 18 September 2014 yang bertepatan saat launching mobil ini di IIMS 2014.
Pemesanan honda HR-V ini bisa dilakukan di
dealer-dealer honda di seluruh Indonesia, sedangkan untuk mencoba mobil ini pecinta otomotif bisa langsung datang ke Jakarta pada acara Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) yang merupakan pameran terbesar otomotif akhir tahun. IIMS sendiri biasanya berisi mobil-mobil yang akan keluar tahun depan sehingga pameran mobil ini dilakukan menjelang akhir tahun. Jika kita datang ke tempat pameran mobil ini maka kita bisa mengetahui mobil apa saja yang bakal keluar tahun depan (2015) serta bagaimana kemampuan mobil tersebut dengan menjajalnya.
Pihak Honda menyatakan jika HR-V meskipun bisa dipesan mulai ulan depan akan tetapi pengiriman mobil ini baru akan dilakukan bulan Januari 2015, hal ini dimaksudkan agar dalam kelengkapan surat menyurat mobil (STNK dan BPKB) mobil tertulis keluaran 2015 sehingga harga jual kembali tidak terlalu memberatkan konsumen jika ingin menjualnya.
Bagi yang belum mengetahui informasi tentang honda HRV, berikut ini sedikit ulasannya:
Honda HRV adalah mobil jenis SUV yang dikeluarkan honda untuk pasar menengah, mobil yang mampu dipacu pada jalanan onroad dan offroad ini bakal dijual dengan harga sekitar 260 sampai 360 juta rupiah (tergantung varian dan kapasitas mesin), harga mobil masih dibawah harga honda CRV.
Honda HR-V sendiri menggunakan mesin bensin dengan kapasitas silinder 1500 cc dan 1800 cc, untuk mesin 1500cc mobil ini memiliiki tenaga maksimum yang sama dengan honda jazz yakni 120 tenaga kuda sedangkan untuk mesin 1800 cc kami belum mendapatkan data resminya.
Sistem transmisi yang digunakan adalah CVT (otomatis), mobil yang di dalamnya sudah dibenamkan MID layar monitor LED ini cukup ditumpangi oleh 5 orang penumpang dewasa dengan ruang bagasi yang cukup luas di belakang kursi baris ke dua. Mobil adventure dari Honda Prospect Motor ini jika dilihat dari sisi harga dan kualitas mesin serta desainnya nya sudah layak dikatakan mobil SUV yang istimewa (murah tapi membawa kualitas)
Bagi pecinta otomotif yang sedang berada di Jakarta bisa mencoba mobil ini secara langsung (test drive) di IIMS 2014 tanggal 18 sampai 28 september 2014 (lokasi persisnya akan kami informasikan sebelum tanggal tersebut ). Oh iya berikut adalah spesifikasi Honda HR-V lebih lengkapnya

2 komentar:

  1. Honda suka overpriced.
    Minim feature, belum bisa internet di head unit? Juke sudah
    Apa sdh ada DRL?
    Velg nya ring brp ya? Juke sudah 17, apakah sama?
    Dari samping, kurang sip lekukan nya.
    Kalo dari depan, bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setubuh gan, overprice n minim feature mesti jd slogan honda indonesia

      Hapus