Nissan Grand Livina Highway Star keluar varian terbaru Autech

Nissan Grand Livina akan segera mengeluarkan varian terbarunya yakni Nissan Grand Livina Autech, mobil ini akan keluar akhir juni 2014. Masih memakai mesin yang sama dengan Nissan Grand Livina HWS, akan tetapi mengalami perubahan pada bagian bumper yang tampil lebih stylish, aksen chrome pada foglamp, grill beraksen chrome, velg alloy 16 inch. Nissan Grand Livina Autech ini nantinya tanpa Roof Rail pada bagian atas kabin (merupakan kekurangan menurut www.mobilku.org).
Pada bagian interior perubahan dilakukan dengan penambahan fitur kontrol audio pada stir mobil, perubahan pada warna jok dan ornamen interior mobil. Mobil ini akan menjadi varian teratas Nissan Grand Livina HWS yang rencananya akan dijual dengan harga Rp. 240 jutaan.
Untuk kemampuan mesin Nissan Grand Livina HWS Autech ini pecinta otomotif bisa melihat pada ulasan tentang Nissan Grand Livina karena mesinnya tidak mengalami perubahan. Secara umum Nissan Grand Livina adalah mobil keluarga yang cukup nyaman karena memiliki tingkat kenyamanan tinggi, kendala mobil ini menurut beberapa pengguna adalah bunyi dug-dug pada suspensi mobil ketika menikung akan tetapi secara umum pengguna merasa puas terhadap performa mobil Nissan Grand Livina ini.
Update tanggal 21 Juni 2014 Nissan Grand Livina HWS Autech sudah resmi keluar dan dijual dengan harga 242,5 juta rupiah On The Road, mobil ini sudah bisa dilihat di dealer-dealer Nissan kota-kota besar terdekat.
Nissan Grand Livina HWS Autech ini nantinya akan bertarung dengan mobil-mobil terbaru seperti:
* Honda Mobilio RS
* Toyota Avanza Luxury
* Suzuki Ertiga Sporty

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini