Land Rover Defender Mobil D Cab Klasik dengan Penggerak 4x4

Land Rover Defender
Land Rover Defender adalah mobil segala track dengan kabin ganda (Double Cabin) yang dikeluarkan oleh produsen mobil eropa (Inggris) yang juga dijual di Indonesia, mobil ini termasuk mobil D Cab terbaik yang ada di Indonesia yang bersaing ketat dengan Mercedes Benz G Class untuk mobil adventure kelas atas Indonesia. Dengan bentuk/ tampilan fisik klasik (sudut-sudut body yang kaku) namun sangat ringan dan memiliki kemampuan
luar biasa dalam melewati berbagai medan seperti tanjakan, berbatu, berpasir, jalan yang licin.
Land Rover Defender 2014 merupakan mobil klasik Double Cabib yang memakai sistem penggerak 4 roda atau 4x4, Land Rover Defender ini rencananya menjadi mobil klasik terakhir yang diproduksi oleh land Rover dimana tahun 2015 Land Rover Defender akan dirubah menjadi mobil Adventure tampilan modern dan futuristik.
Land Rover Defender 2014
Spesifikasi Land Rover Defender 2014
Land Rover Defender 2014 dibekali dengan mesin terbaru (2014) yakni mesin diesel berkapasitas 2200 cc 4 silinder, land rover defender memiliki tenaga maksimum 122 Ps pada putaran mesin 3500 Rpm, mampu dipacu pada kecepatan maksimum 145 Km/ jam dan memiliki akselerasi dari kecepatan 0 Km/Jam ke kecepatan 100 Km/Jam ditempuh dalam waktu 15,8 detik (lumayan untuk mobil diesel).
Mesin Lan Rover
Land Rover Defender dibekali dengan sistem penggerak 4 roda full time yang mana ketika mobil ini berjalan selalu menggunakan 4 roda secara kontinyu, mobil ini juga dibenami teknologi penambah traksi mobil ketika melewati medan yang licin.
Land Rover Defender dibangun dengan body yang sangat ringan untuk mobil sebesar ini yakni hanya berbobot 1771 kg, body mobil yang terbuat dari alumunium membuat mobil ini ringan dan tahan karat sehingga pecinta otomotif tidak perlu khawatir ketika mencuci mobil atau terkena guyuran hujan.
Bahan bakar Land Rover Defender ini sangat fleksibel yakni tidak perlu memakai bahan bakar solar kualitas terbaik (solar biasa di indonesia sudah cukup), sedangkan konsumsi bahan bakar land rover defender ini juga terbilang irit yakni mampu menempuh jarak 10 km tiap 1 liter bbm untuk rute kombinasi, untuk rute bebas hambatan bisa menempuh jarak 14 Km untuk 1 liter BBMnya.
Melewati medan berair
Pada sistem transmisi land rover defender menggunakan transmisi manual 6 percepatan, sensasi mengendarai mobil ini di alam sangat terasa dimana sangat sedikit sekali bantuan elektronik untuk memudahkan pengemudi, jadi ketika melibas jalanan offroad sangat terasa jika kita melewati jalanan yang penuh tantangan tersebut.
Harga Land Rover Defender
Untuk harga land rover defender di Indonesia of the road adalah Rp. 1.020.000.000 atau Rp. 1,02 M.
Rival Land Rover yakni Mercedes Benz G Class

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini