Harga Avanza Luxury Termurah dan Termahal

Toyota Avanza Luxury yang telah keluar ternyata memiliki 5 varian dimana ke 5 varian tersebut memiliki tingkat kemewahan tersendiri (berbeda-beda) dengan harga yang berbeda-beda pula. Varian Avanza Luxury terendah ada pada Avanza 1.3 G M/T Luxury yang dijual dengan harga 184,5 juta rupiah, mobil ini memakai mesin 1300 cc dan ornamen yang paling sedikit peningkatannya dibandingkan Avanza Luxury lain.
Varian tertinggi Avanza Luxury ada pada New Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury yang merupakan varian tertinggi dari semua Alanza, varian tertinggi ini telah dilengkapi dengan kamera parkir (kamera mundur), dual airbags, steering whell audio, desain grill + rumah lampu kabut yang terluhat kokoh dan mewah, layar LED pada penumpang belakang sebagai fitur entertaiment, penambahan body kit pada bumper depan belakang, sedangkan untuk harga Toyota New Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury ini = 209,6 juta On The Road Jakarta.
Berikut adalah harga Toyota Avanza Luxury semua varian On the road Jakarta:
* Harga Toyota Avanza 1.3 G M/T Luxury manual = 184,5 juta rupiah
* Harga Toyota Avanza 1.3 G A/T Luxury matic = 195,2 juta rupiah
* Harga Toyota Avanza 1.5 G M/T Luxury manual = 191,5 juta rupiah
* Harga New Toyota Avanza Veloz 1.5 G M/T Luxury manual = 198,1 juta rupiah
* Harga New Toyota Avanza Veloz 1.5 G A/T Luxury matic = 184,5 juta rupiah
Saran dari www.mobilku.org
* pecinta otomotif disarankan untuk membeli avanza yang memiliki mesin 1500 cc (yang berkode 1.5 G) karena mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar dibanding avanza luxury bermesin 1300 cc (1.3 G), menggunakan mesin 1,5 G akan terasa bedanya dengan 1,3 G yang lebih kecil ketika pecinta otomotif melalui medan-medan tanjakan atau pegunungan. Mengingat harganya tidak beda jauh lebih baik kami menyarankan mesin luxury yang 1.5 liter atau 1500 cc.
* lakukan test drive yang cukup untuk mengecek kenyamanan mengemudi mobil, kekuatan mesin, kepakeman rem, kenyamanan penumpang, fitur-fitur yang ada sebelum memutuskan memilih mobil. Berikut adalah cara test drive yang baik

5 komentar:

  1. alah pprreettt avanza harganya sampai 208 jeti :p ehehehe :D

    BalasHapus
  2. halah preett avanza harga nya 208 jeti :p ehehehehe :D

    BalasHapus
  3. hmmm mungkin avanza mau naik kelas seperti kijang jadi inova

    BalasHapus
  4. Kalau diatas 200jt mending beli panther taun 2000-2005

    BalasHapus
  5. sip mantab yang jelas makin besar dapur pacu lebih besar juga powernya

    BalasHapus