New Mitsubishi Outlander Sport 2014 Review

Sebagai produsen mobil-mobil yang memiliki keunggulan pada kekuatan mesin, mitsubishi terus menyempurnakan Crossover besutannya yakni outlander sebagai mobil yang menggabungkan antara kekuatan mobil SUV dan kenyamanan mobil MPV lihat ulasan terdahulu tentang Crossover Mitsubishi Outlander yang memuat tentang berbagai kelebihan outlander mulai kapasitas penumpang, tenaga mobil, safety mobil, fitur eksterior & interior.

Tahun 2014 Outlander akan mengeluarkan  New Mitsubishi Outlander Sport yang memiliki kemampuan lebih baik dalam menerjang jalan berair, perubahan dilakukan pada grille yang dibuat lebih tinggi (lebih tinggi dalam menerobos genangan air banjir) serta bumper yang lebih aerodinamis dengan lekuk-lekuk untuk memudahkan udara mengalir ke samping mobil saat melaju kecepatan tinggi. Desain lampu kabut juga dibuat lebih kecil sehingga nampak lebih kompak, sedangkan desain lampu utama relatif tidak berubah.
Pada desain interior Outlander 2014 cenderung tidak banyak melakukan perubahan, hanya perubahan minor seperti penyegaran pada bahan kursi mobil, dan beberapa penambahan tombol pada pintu sehingga lebih segar, sementara untuk keunggulan outlander 2013 masih tetap dipertahankan seperti fitur sun roof pada bagian atas kabin maupun panoramic glass roof pada kaca-kaca samping mobil.
Pada bagian mesin Outlander 2014 bisa dikatakan tidak melakukan perubahan sama sekali yakni dengan memakai mesin 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 Hp, menggunakan bahan bakar bensin dengan penggerak 4x4.
Perbaikan justru dilakukan pada sistem transmisi CVT yang disempurnakan (lebih baik) dan sistem pengereman yang lebih baik, perubahan ini lebih banyak menekankan pada kenyamanan dan kemudahan handling mobil.

2 komentar:

  1. Selain tentang Mitsbishi di atas, buat penggila merek mobil Mitsubishi tentunya sudah menantinya hadirnya mobil yang diidam-idamkan berikut. Dilansir situs penghimpun berita iyaa.com Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mulai dipasarkan dengan bukaan harga Rp.532 jutaan.

    BalasHapus
  2. New Outlander 2014 yg ini buat indonesia ato luar? Saya berencana membeli outlander dlm waktu dekat, tpi sales mitsubishi mengatakan klo seri yg seperti di foto bukan untuk indonesia, apa benar seperti itu??? Mohon penjelasnnya dan terima kasih

    BalasHapus