Fiat 500 dan 500c banyak dipesan di IIMS 2013

Melalui ajang Indonesian Motor Show 2013 di Kemayoran Jakarta produsen otomotif asal italia "Fiat" kembali mencoba memasuki pasar otomotif Indonesia dengan mobil andalan Fiat 500 dan Fiat 500C. Sampai tanggal 23 September (5 hari pelaksanaan Indonesian International Motor Show)
Fiat telah berhasil menjual lebih dari 50 unit mobil Fiat 500, hal ini merupakan sinyal yang positif dari pasar indonesia untuk produk-produk dari Fiat ungkap Al Abdullah selaku CEO GIG (importir Fiat di Indonesia).
Fiat 500 dan 500c sendiri merupakan mobil jenis City Car Premium yang langsung di Impor dari Italia sebagai negara produsen mobil ini. Desain eksterior yang retro tapi modern membuat daya tarik mobil ini begitu kuat, merk eropa dipadukan life style dan harga mobil yang cukup terjangkau membuat mobil Fiat 500 dan 500c cukup digemari pecinta otomotif terutama bagi pecinta mobil eropa yang bergaya retro tetapi dengan harga yang bisa dijangkau.
Fiat 500 dan 500c ini mengusung mesin berkapasitas 1400cc menggunakan 4 silinder dan 16 katub, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 101 Hp pada Rpm 6500 dan torsi 133 Nm pada putaran mesin 4000 Rpm. Konsumsi bahan bakar Fiat 500 dan Fiat 500c lumayan irit yakni 1 liter untuk 13 Km (dalam kota, 1:16 (rute kombinasi) dan untuk rute luar kota atau jalan bebas hambatan bisa mencapai di atas 1:19. Harga mobil Fiat ini juga cukup terjangkau yakni untuk Fiat 500 dijual dengan harga 350 Juta Rupiah dan untuk Fiat 500c dijual dengan harga 380 Juta Rupiah.
Sistem transmisi mobil ini memakai sistem Paddle Shift yang merupakan sistem transmisi otomatis (matic) dengan teknologi yang banyak diterapkan pada mobil-mobil sport yang akselerasinya sangat responsif bahkan melebihi pembalap yang menggunakan transmisi manual baca tentang bermacam-macam sistem transmisi pada artikel sebelumnya, jadi untuk masalah akselerasi pecinta otomotif akan disuguhkan dengan mobil retro yang memiliki akselerasi atau tarikan sangat baik.
Selain desain eksterior yang membawa kesan mobil life style, lebih unik lagi adalah customisasi warna interiornya (kursi, doortrim, stir, cluster meter), di sini pemesan (buyer) dapat memilih warna yang bisa dikombinasikan untuk bagian interior mobil. Pada bagian eksterior terdapat 10 warna yang bisa dikombinasikan, pada bagian kursi dan door trim ada 4 warna, sedangkan pada bagian lingkar kemudi dan meter cluster terdapat 2 warna yang bisa dipilih.
Mobil ini jika dipesan di IIMS 2013 maka diperkirakan mobil baru bisa sampai indonesia bulan Februari 2014, sedangkan kedepan Produsen otomotif asal italia ini akan meluncurkan mobil-mobilnya di Indonesia :-) tunggu kabar dari www.mobilku.org jika ada mobil baru keluar kami selalu memberikan infonya, trims sekian info dari mobil terbaru Fiat 500 dan 500C semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Isi komentar disini