Alamat Dealer Tata Motors Indonesia TMI

Menjelang IIMS 2013 dan dipasarkannya Mobil Tata Vista, Tata Aria serta Tata Safari di Indonesia Tata Motors Indonesia (TMI) telah meyakinkan konsumen bahwa purna jual Tata Motors Indonesia bakal lebih baik dengan dukungan belasan dealer yang akan dibangun di beberapa kota besar pada tahun depan (2014) serta distribusi sparepart ke bengkel-bengkel mobil di kota besar.
Tahun 2013 ini (sampai bulan desember 2013) Tata Motors Indonesia akan membangun 4 dealer yang ber lokasi di 4 kota besar Indonesia antara lain Jakarta Surakarta Solo dan Surabaya "ungkap direktur pemasaran Tata Motors Indonesia", sementara sampai tahun 2014 TMII akan membangun 15 Dealer yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Solo, Cikarang, Bekasi, Denpasar (Bali) dan Kota Malang.
Berikut adalah Alamat Dealer Tata Motors Indonesia yang berhasil kami temukan:
* Dealer Tata DKI Jakarta Pusat: Alamat Dealer di Jalan Kramat Raya No. 17 DKI Pusat
* Dealer DKI Jakarta Timur : MT Haryono Kavling 28 - 29 DKI Jakarta Timur
* Dealer Tata Bekasi : Jl Imam Bonjol No 10 Cikarang Barat Bekasi
* Dealer Tata Kota Surabaya : Jl Arif Rachman Hakim 173 Sukolilo Surabaya
* Untuk kota Surakarta Showroom atau Dealer tata ada di Jalan Veteran 299 Surakarta
* Alamat/ Lokasi Showroom di kota lain akan kami informasikan jika dealer telah dibangun.
Dealer Tata ini selain berfungsi sebagai penjualan (sales) juga berfungsi sebagai Service (bengkel) dan Sparepart (penyedia Sparepart) Tata. ke 3 fungsi dealer ini dikenal sebagai 3S (Sale, Service, Sparepart).
Dalam kurun waktu 5 tahun kedepan TMI akan membangun sedikitnya 60 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia yang menggandeng pihak-pihak baik perseorangan ataupun perusahaan yang berminat membuat dealer, selama ini kami telah menerima 400 penawaran untuk bekerjasama membangun dealer mobil Tata ini akan tetapi hanya kami batasi hanya 60 dealer saja "ungkap Biswadev sebagai Direktur Marketing Tata Motors Distribution Indonesia ini".
Sebagai informasi bahwa dalam IIMS 2013 ini tata telah menjual 3 produknya yakni:
* Tata Vista dijual dengan harga Rp. 129.000.000
* Tata Aria di jual dengan harga Rp. 249.900.000
* Tata Safari dijual seharga Rp. 279.900.000
Tata Motors Indonesia sangat menyadari bahwa karakter pasar indonesia adalah masyarakat yang sangat sulit berpindah dari merk, membutuhkan upaya yang lebih untuk menarik hati konsumen yakni salah satunya dengan cara memberi jaminan kualitas, jaringan distribusi sparepart, jaringan pemasaran dan pelayanan yang paling baik. Motivasi inilah yang membuat Tata Motors Indonesia begitu serius dalam memperbaiki jaringan distribusi mereka dengan memperbanyak toko (dealer) dan ketersediaan sparepart di bengkel resmi tata ataupun bengkel mobil umum.

51 komentar:

  1. kabari saya jika tipe tata nano yang murah itu di datangkan didealer solo ya?ntar gue liat2,,sapa tau bisa ku bawa pulang,,salam trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. tata nano belum ada kabar yang kuat pasti kapan keluar, mobil ini cm dijumpai beberapa kali di jalan itupun tidak tahu dealernya dimana trus kemungkinan untuk keperluan uji jalan di indonesia, kayaknya masih lama mas

      Hapus
    2. kabari saya dunk jika tata nano sudah di surabaya... saya mau beli...!! di tunggu kabarnya ..... terima kasih.....

      Hapus
  2. Kapan di Bandung ada dealer TaTaVista

    BalasHapus
  3. di dealer jakarta apa sudah ada tata nano?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Tata nano belum ada mas sampai sekarang, di jakarta memang dijumpai beberapa unit tp mungkin diimpor oleh importir umum atau tata nano yg sedang di uji di medan aspal indonesia

      Hapus
  5. kapan tata nano di luncurkan di surabaya, waluya benowo.083861974600

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sales tata nano nantinya bisa menghubungi nomor di atas jika sudah keluar :-)

      Hapus
  6. Balasan
    1. +Novitasari Mustika R belum ada info mbak,, nanti kami beritahukan jika ada infonya segera. trims

      Hapus
  7. Kapan neh varian
    Tata Nano Std BSIV 624cc  
    Tata Nano Cx BSIII 624cc  
    Tata Nano Cx BSIV 624cc  
    Tata Nano Lx BSIII 624cc 
     
    Kalo dah ada info'a ya tks
    Tata Nano Lx BSIV

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya tata nano masih belum ada kabar keluar deh mbak cantik,, kalau sudah keluar kita kabari deh

      Hapus
  8. Kapan neh varian
    Tata Nano Std BSIV 624cc
    Tata Nano Cx BSIII 624cc
    Tata Nano Cx BSIV 624cc
    Tata Nano Lx BSIII 624cc
    katanya telah dijual oleh dealer resmi tata di daerah Grogol Jakarta
    yg bener yg mana nich, pengin nyicipin mobil murah meriah
    ,,,,?

    BalasHapus
  9. Sy sgt berminat utk masuk dunia marketing mobil. Tapi hanya Tertarik utk mbl tata aria saja. Krn sy yakin mbl tata aria bs bersaing dgn merk ternama sprti serena,juke,outlander,inova,dll. Sgt terkesan sempurna ketika melihat berbagai video tata aria melibas segala medan dgn nyaman.
    Jika sudah ada dealer nya di bandung, segera hub saya, pin bb 7504D1D1

    BalasHapus
  10. Sayang di kotaku Bandung belum ada dealer yang dibuka disini, mohon Tata Nano mempertimbangkannya agar keyakinan para pemakai kelak tidak repot jauh untuk merawatnya terima kasih.

    BalasHapus
  11. Produk yg murah 50 jta an blm ada ya.....

    :-)

    BalasHapus
  12. Saya minta infrmsi. Lw d bogor dh da dailer tato nano..

    BalasHapus
  13. Minta inpormasi kalau ada dailer tata nano di bogor

    BalasHapus
  14. Saya tunggu Tata NANO di BALI BIMA SAKTI

    BalasHapus
  15. tata nano smp sekatang akhir tahun 2014 kok gak ada beritanya,,,malah semakin meredup beritanya....apakah gagal masuk pasaran indonesia,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya tata masih belum bisa menyesuaikan harga jualnya,,,, mending beli mobil bekas seharga 25 jutaan sudah dapet yang tahun 90 an :-)

      Hapus
  16. Tata Aria emang nyaman..............R 8801 MH

    BalasHapus
  17. Apakah mobil tat nano sudah resmi dimunculkan di indonesia??

    BalasHapus
  18. Apakah tata nano resmi diluncurkan diindonesia kl sudah tolong beri tahubalamtny6yy555

    BalasHapus
  19. kalo mau beli indent ato beri dp dulu kang tata nano

    BalasHapus
  20. kalo mau beli indent ato beri dp dulu kang tata nano

    BalasHapus
  21. KAMI PESAN TATA GENXNANO TAHUN 2016 BOSS. BARANG ADA LANGSUNG HUBUNGI NOMOR HP.+6285292555559. DAN KAMI SIAP MENJADI SALESFORCE DARI TATA NANO KHUSUS PENJUALANNYA SERTA KAMI MAU INFORMASI KERJASAMA MAU MENGADAKAN TEMPAT SERVIC-NYA MAU ADAKAN TEMPAT SPEPART-NYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mobil Murah ibaratnya, tetap yang bisa di jangkau oleh masyarakat menengah kebawah jadi tidak menyinggung bagi pasaran mobil mewah kelas menengah ke atas, ( cukup jelas ).
      Saya lebih setuju kalau mobil tata nano itu tetap ada pasarannya di INDONESIA.Tata Nano Std BSIV 624cc
      Tata Nano Cx BSIII 624cc
      Tata Nano Cx BSIV 624cc
      Tata Nano Lx BSIII 624cc
      Tolong jika negara kita Indonesia bijak pasti ada kesempatan untuk pemasaran mobil tata nano yang mana mobil tersebut harganya terjangkau di kalangan masyarakat menengah kebawah.
      Trims

      Hapus
    2. Kalau ada di surabaya saya minta tolong di hubungi
      082237739822, pengen yg 624cc

      Hapus
  22. Klo tata nano udah ready tolong hub no ini +97477878505 pesan 4 unit

    BalasHapus
  23. Apha deler tata nano diyogyakarta udah ada kalo udah ada tolong hubungin saya ke nomor 082137849417 makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  24. Saya tertarik jadi marketingnya...saya daerang tangsel, tangerang kab..tangerNg kota dan sekitarnya...boleh hub saya 081212708614

    BalasHapus
  25. Di balikpapan sudah ad ap blm ya dealer ny???

    BalasHapus
  26. tolong infonya mobil murah .. oka di aceh
    085260970049

    BalasHapus
  27. Sy mau beli 2 unit tata nano 1 untuk istri, klo ada dealer di tangerang cepat hubungi sy

    BalasHapus
  28. Kayaknya ini yg ditakuti pemerintah, blum apa2 sdh pesan 4,2 dst. Macetnya kayak apa yah? Hahaha

    BalasHapus

  29. Kayaknya ini yg ditakutkan pemerintah, blum apa2 sdh pesan 4,2,dst.... Muacetnya kayak apa yah?

    BalasHapus
  30. Saya juga mau pesan 1 klau sudah ada disurabaya 0856 0440 7478

    BalasHapus
  31. Tata nano klo sdh meluncur di sby ..kasih infonya.
    Gak sabar niiiih .mengendarai tata nano
    625 cc.
    Siaap buat taxi uber ol..
    Motor ganti ke mobil
    Harga dp ,tenor.
    087855886969 alei pijat panggilan jasa

    BalasHapus
  32. Tata Nano klo jakarta sdh ada tolong hub saya juga dong di 08118363636. Syaiful Anwar.

    BalasHapus
  33. Saya berminat beli tata nano . Tolong hubungi saya 08121650606

    BalasHapus