Suzuki SX4 SUV bisa Off Road

Suzuki SX4
Suzuki SX4 adalah mobil keluaran suzuki yang tergolong dalam jenis mobil SUV cross over, suzuki sx four dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang berjiwa petualang atau suka menempuh tantangan. SX4 memiliki beberapa fitur unggulan untuk berpetualang, antara lain lampu depan yang didesain memiliki fokus yang tajam dengan nyala yang terang berteknologi HID (lebih terang dari halogen) sehingga sangat comfortable berpetualang pada malam hari, fitur ini hanya dimiliki kendaraan dengan kelas diatas SX4, sementara SX4 adalah yang pertama kali menerapkan teknologi HID. Selain itu SX4 juga memiliki fitur nafigasi berbasis satelit,
yang mampu mendeteksi keberadaan mobil dan mengetahui posisi mobil pada wilayah tertentu beserta jalan alternatif sebagai pengganti jalan utama yang tampak dengan jelas pada sistem navigasinya. kaca spion juga memungkinkan dilipat dari dalam mobil karena suzuki SX4 sudah memakai kaca spion yang dilipat secara elektrik.
Suzuki SX4 Crossover
Pada bagian interior disuguhkan ruang kabin yang lega dan ruang bagasi yang cukup, sehingga membuat pengendara merasa nyaman dalam berkendara serta tidak direpotkan dengan bekal yang sudah ditampung dalam bagasi. SX4 merupakan mobil dengan kapasitas 1500 cc dengan sistem multi injection, jadi meskipun konsumsi bahan bakar yang relatif kecil akan tetapi mampu menghasilkan akselerasi daya yang besar dengan power maksimal 100 PS/ 6.000 RPM dengan torsi 133 NN/ 4000 RPM. Daya seperti ini sudah sangat layak ntuk off road, dan juga sangat mantap dikendarai pada medan yang halus light road.
Akselerasi yang dapat dicapai SX4 adalah 0-100 kpj ditempuh dalam 10,5 detik, merupakan hasil yang sangat baik akselerasi 10,6 detik telah mengalahkan honda jazz yang memiliki akselerasi 12 Detik, Honda Brio 13 detik (baca ulasan), mengalahkan MPV kelas Innova dan avanza (baca ulasan disini) yang hanya memiliki akselerasi 15 detik, apa lagi jenis mobil SUV yang rata-rata memiliki akselerasi sangat lambat yakni 18 detik.
Beberapa mobil crossover atau saingan suzuki SX4 Crossover antara lain:
1. Mitsubishi Outlander, Crossover Modern Full Fitur (recomended)
2. Honda All New CR-V
3. Toyota Rush
4. Daihatsu Terios (baca ulasan disini)
5. Lain-lain (mobil city car, mobil MPV, mobil SUV, Pick Up), coba cari pada halaman depan www.mobilku.org
Harga suzuki SX4 on the road berkisar 13.400 Dollar atau berkisar 200 juta sampai 240 juta rupiah.
berikut ini tampilan suzuki SX4:
SX4 Crossover

11 komentar:

  1. penggeraknya aja belum 4x4 dan ground clearancenya masih kurang, mana bisa offroad

    BalasHapus
  2. bisa cuy, udah ada yang 4x4 dan ada review nya di youtube klo mobil ini bisa di bawa offroad

    BalasHapus
  3. tapi kan g dijual disini, lagian itu ground clearancenya cuma 17, 5 cm, kalah ama nissan grand livina

    BalasHapus
  4. Beli pesen nih harganya berapa.

    BalasHapus
  5. Beli persen nih berapa harganya.

    BalasHapus
  6. Lengkap infonya, thanks gan.

    BalasHapus
  7. Konsumsi bbm nya gimana ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah banyak dibahas rekan2, liat artikel tentang perbandingan konsumsi BBM berbagai mobil, cari di kotak pencarian artikel...

      untuk dalam kota 1:10 dan jalan tol 1:14

      Hapus